Gaji dan Jumlah Karyawan Valve – Valve yang dikenal sebagai platform jual beli video game miliknya yang bernama Steam sepertinya ini layak berada di jajaran perusahaan terkemuka seperti Google dan Amazon. Hanya saja, detail internal perusahaan ini terbilang cukup rahasia dibandingkan perusahaan lain.

Argumen mengapa Valve Mempunyai popularitas seperti kedua perusahaan raksasa tersebut juga dikarenakan beredarnya informasi menarik. Yang bahkan rumornya Enggak banyak orang yang Mengerti soal hal itu. Informasi apakah itu?

Gaji dan Jumlah Karyawan Valve Bernilai Fantastis

Gaji karyawan Valve sangat tinggi?

Enggak dapat dimungkiri, Apabila pengguna atau gamer mayoritas menggunakan marketplace Steam sebagai pilihan Primer mereka. Valve sendiri sudah cukup terkenal dengan dikenalnya sebagai sebuah studio video game Buat Half-Life serta Counter Strike.

Reputasinya yang kian naik tersebut Enggak menutup kemungkinan banyak gamer yang penasaran bagaimana dengan gaji dan jumlah karyawan Valve yang terdata Begitu ini. Sebuah bocoran dari Berkas beberapa tahun Lampau sepertinya menjelaskan beberapa hal tersebut.

Deadlock Valve
Valve

Dilansir dari The Verge, seorang creator dan dataminer SteamDB, Pavel Djundik, mengungkapkan Apabila Berkas beberapa tahun Lampau tersebut cukup menjelaskan margin kotor, berapa gaji yang dikeluarkan Buat karyawannya serta jumlah karyawan yang bekerja.

Berkas Panjang yang dimaksud itu Rupanya sudah disensor berat Buat keperluan di pengadilan terkait dengan kasus monopoli pasar. Rupanya, terhitung per tahun 2021, Perkiraan gaji karyawan Valve Rupanya Kurang Lebih Rp 243 Milliar per orang. Gaji tersebut Lagi terhitung Gross Pay atau gaji kotor.

Informasi Menarik Lainnya

Gaji dan Jumlah Karyawan Valve
Valve Games

Informasi menarik lainnya adalah karyawan Valve Begitu itu Rupanya sebanyak 360 orang karyawan. Dugaan lain pun muncul Apabila jumlah karyawan tersebut terbilang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan Riot Games atau EA.

Nomor-Nomor tersebut tentu Enggak terlalu Seksama mengetahui informasi tersebut sudah berusia cukup Panjang. Pihak Valve sejauh ini pun belum memberikan respon maupun beberapa patah komentar terkait dengan informasi gaji dan jumlah karyawan Valve Panjang ini.

Itulah informasi mengenai gaji dan jumlah karyawan Valve baru-baru ini telah terungkap yang Rupanya Mempunyai nilai luar Normal. Apakah kalian Eksis rencana Ingin kerja di perusahaan video game yang satu ini?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait dengan Valve atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending