Jagatgame.id-Terdapat yang menarik dilakukan Tim EVOS Esport menjelang laga pembuka MPL ID Season 13 melawan Alter Ego, Jumat (8/3/2024) pukul 15.00 wib ini.

Demi kelancaran menghadapi lawannya, Tim EVOS Esport mengadakan doa Berbarengan dan potong tumpeng di EVOS ITF, One Belpark Mall, Jakarta, Kamis (7/3/2024).

Seluruh manajemen, player, dan bagian tim yang akan berlaga pada ajang MPL ID Season 13 tampak khusyuk mengikuti acara yang digelar di pusat latihan mereka.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 13 Pekan Pertama, Rivalitas Kelas Atas Langsung Tersaji

Ketika mengikuti kegiatan, para player dan seluruh tim EVOS Esport juga memakai Pakaian semi-formal. Terdapat juga yang memakai baju muslim.

Kegiatan yang diisi doa dipimpin oleh ustaz. Lewat Terdapat juga momen penyampaian kata Cita-cita, motivasi, juga wejangan. Kegiatan diakhiri potong tumpeng dan dilanjutkan makan nasi kuning Berbarengan-sama.

“Omongan adalah doa itu Akurat adanya. Inget postingan Minroar semalem yang doa Berbarengan? Hari ini terjadilah!

Harapannya, segala usaha dan doa Berkualitas EVOS team dan juga EVOS Fams, bakal terkabul satu-satu di tahun ini,” begitu ungkapan EVOS di acara tersebut, sebagaimana dikutip dari akun IG resminya, @evosesports.

EVOS Unggul di rekor pertemuan

Sementara itu, Berjumpa Alter Ego, EVOS diuntungkan dengan rekor pertemuan mereka yang lebih Berkualitas sepanjang gelaran MPL ID.

Meski demikian, EVOS mesti mewaspadai tiga mantan rosternya yang kini berbaju Alter Ego. Secara kebetulan ketiga roster itu turut membawa EVOS sebagai Pemenang dunia. Mereka masing-masing adalah Cr1te, Gustiann.rekt, dan Darrel.jovancooo.

Baca Juga: Jadi Debutan di MPL Season 13, Ini Tim yang Paling Mau Dikalahkan Gugun

Dan berikut adalah head-to-head Alter Ego vs EVOS:

Season 11

-EVOS 2 vs 0 Alter Ego
-Alter Ego 2 vs 0 EVOS
-Alter Ego 2 vs 3 EVOS

Season 12

-Alter Ego 0 vs 2 EVOS
-EVOS 1 vs 2 Alter Ego

Dari lima pertemuan pada Season 11 dan 12, EVOS mengantongi 3 kali kemenangan dan 2 kekalahan. Sebaliknya Alter Ego hanya mengantongi 2 kemenangan.

Tapi, Alter Ego Mempunyai kepercayaan diri lebih karena kemenangan terakhir diperoleh pada laga di Season 12. Terlebih kali ini, Alter Ego diperkuat tiga mantan jagoan EVOS.***

Trending