Meme di Game Kagak Begitu – Fitur dalam video game terkadang sangat Kagak realistis. Ambil saja Misalnya jump di udara, kalau kita lihat dalam game memang sangat keren. Hanya saja di dunia Konkret kita tentu saja Kagak Pandai melakukan trik tersebut.

Bahkan Buat game yang katanya “realistis” saja Tetap Terdapat banyak fitur gak masuk Intelek yang hadir disana. Hukum fisika dan keterbatasan di dunia yang fana ini menjadi salah satu Dalih mengapa Sekalian fitur keren dalam game Dekat mustahil Pandai kita temukan di kehidupan Konkret.

Fitur Game yang Kagak Realistis Di Dunia Konkret Tamat Jadi Meme di Game Kagak Begitu

Fitur Kagak realistis di game

Dari sekian banyak fitur game, apa saja yang kira-kira paling Kagak realistis yang bahkan buat kalian Cemburu dan berharap kalau fitur kayak gitu Pandai Terdapat di dunia Konkret (meski seaneh mungkin).

Bahkan Kagak jarang kalau Terdapat meme di game Kagak begitu yang sekarang ini Tengah Terkenal. Mungkin beberapa Misalnya ini saking sering kalian temukan dalam game, jadi terkesan Kagak asing Tengah. Apa sajakah itu?

Berikut ini fitur game yang Kagak realistis di dunia Konkret:

1. Double Jump

fitur game yang tidak realistis
Double jump

Mari kita mulai dengan double jump. Di dunia Konkret mana Pandai kita melakukan jump di udara. Selain kita akan terlihat bodoh melakukannya, juga akan buang-buang tenaga saja karena memang Kagak Pandai dilakukan. Padahal di game Kagak begitu.

Kecuali kalau kalian Pandai melakukannya dengan sangat Segera dan dengan power yang sangat besar hal ini secara teori Pandai dilakukan. Tapi, mungkin kaki kalian akan patah duluan ketika menghentakkan ke udara, jadi jangan heran kalau kelak ini Tamat memicu meme di game Kagak begitu oleh gamer.

2. Slot Inventori

fitur game yang tidak realistis
Seberapa besar tasnya bang

Pernah kepikiran bagaimana caranya Watak dalam game Pandai menyimpan beribu-ribu item dalam inventori atau tas? Penulis juga heran apakah sejatinya fitur tersebut sebenarnya terinspirasi dari kantong Aneh Doraemon atau gimana.

Bahkan tas atau inventori tersebut Pandai menyimpan rocket launcher, senapan mesin, ratusan peluru hingga ribuan herb Buat healing. Kebayang Kagak seberapa besar ukuran tasnya kalau disesuaikan dengan ukuran Asal itemnya. Pas diluar Logika dan fitur game Kagak realistis ya gak brott.

3. Bangun Tidur Merasa Capek? Di Game Kagak Begitu

fitur game yang tidak realistis
Di Skyrim Kagak begitu

Di Skyrim kalian Pandai tidur cukup dan terbangun dengan perasaan lega dan Kagak terasa capek. Tapi, kalau di dunia Konkret malah sebaliknya. Tidur cukup pun Tetap Kagak Membangun kita merasa segar. Unsur lain seperti stres dan tekanan hidup yang berat tentu Membangun kita Kagak Ingin bangun. Satu Tengah fitur game Kagak realistis kalau diaplikasikan ke dunia Konkret.

4. Harus Jalan Muter Ketika Terhalang Benda

fitur game yang tidak realistis
Oh Kagak Terdapat rumput ilalang menghalangiku

Kenapa Watak dalam game itu Kagak Pandai melompati rintangan seperti meja, atau penghalang yang Kagak begitu tinggi dan malah harus muter jalan jauh. Secara logika ini Kagak masuk Intelek bagi penulis. Mending kalian Loncat melewati batu yang tingginya Sekadar 30 cm kan dibanding harus jalan muter sekitaran 20 meter. Fitur game yang mengada-Terdapat saja.

5. Health Bar

fitur game yang tidak realistis
Sedang Kagak Nikmat badan, HP sisa 60%

Dokter kalau dengar ini mungkin langsung senyum-senyum sendiri. Mana Pandai fitur game health bar diimplementasikan di dunia Konkret. Apalagi kalau patokan health bar Kagak menjelaskan sama sekali maksudnya apa. 100% health maksudnya segar Sehat? Kalau 30%? Kalau sedang Ngilu flu, sisa berapa persen?

6. Revive

fitur game yang tidak realistis
Ilmu menghidupkan orang Tewas

Di dunia Konkret, Kematian adalah absolut. Kagak Terdapat Sosok yang sudah Tewas Tetapi Pandai hidup kembali (memang Terdapat tapi itu sebuah anomali). Jadi fitur revive dalam game itu apalagi lewat pribadi ataupun pihak ketiga tidaklah mungkin Pandai dilakukan, setidaknya menurut sains ya.

7. Ganti Senjata Instan

fitur game yang tidak realistis
Tinggal scroll klik kelar

Coba kalian praktekkan mengganti dua pulpen dari saku celana kalian secara bergantian. Seberapa Segera kalian Pandai melakukannya? Yang Jernih Kagak lebih Segera dari Watak game mengganti senjata secara instan. Hukum fisika apa Tengah yang dilanggar itu?

8. Kagak Terdapat Fall Damage

fitur game yang tidak realistis
Sosok Anjlok gepeng

Selain super hero, sepertinya Kagak Terdapat yang immune terhadap fall damage kalau terjadi di dunia Konkret. Tapi, berbeda dengan Watak di video game yang kadang Kagak Terdapat fall damage sama sekali. Mau Anjlok dari ketinggian berapa ribu kaki pun sama saja.

9. Teleport dan Warp

fitur game yang tidak realistis
This way sir

Mungkin itulah kenapa Kagak Terdapat penjualan kendaraan dalam video game ya. Karena bakalan Kagak laku, orang tinggal teleport saja sudah Pandai kemana-mana sepuasnya. Belum Tengah perjalanan antar bintang yang Pandai dilakukan di game sci-fi. Sejauh ini memang Kagak Terdapat teknologi di dunia Konkret yang Pandai melakukan itu. Soalnya mau pergi ke bulan saja Tetap butuh biaya besar.

10. Makanan Langsung Menambah Health

fitur game yang tidak realistis
Matang air biar matang

Kalau di dunia Konkret makanan itu hanya bikin kenyang, di video game malah meningkatkan health bar. Sebaiknya yang penuh itu Satiated Bar bukan Health Bar. Dipikir-pikir malah kepikiran ya kan brott.

11. Crafting Langsung Jadi

fitur game yang tidak realistis
Definisi sat set

Kalau ketika kalian sekolah, pas pelajaran kerajinan tangan itu butuh seharian Buat menciptakan suatu karya. Sepertinya kalian harus belajar banyak dari video game. Soalnya di video game, crafting itu apa Tengah yang bergenre survival, crafting itu Pandai dilakukan Dekat instan hanya dengan tekan atau hold 1 tombol. Kok, Pandai?

12. Save & Load

fitur game yang tidak realistis
Ingin load ke Era BTC Tetap murah

Pernah malam-malam overthinking kalau pilihan hidup ini Pandai diubah? Ya, mirip lah dengan fitur save dan load di video game. Hanya saja itu Sekadar Pandai terjadi di pikiran kita saja dan berujung menyebabkan gagal tidur Segera.

Aslinya, memang save and load itu fitur Kagak realistis yang Kagak akan Pandai dihadirkan di dunia Konkret. Setidaknya kalau mesin waktu belum ditemukan, kalian harus tetap menyesal dengan pilihan hidup atau malah move on saja.

Jadi itulah beberapa fitur game yang Kagak realistis dan Kagak seperti dunia Konkret. Apa tanggapan kalian soal ini. Apakah Tetap Terdapat fitur game lain yang Kagak masuk Intelek sama sekali? Mari ramaikan komentar ya brott.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Siaran Games atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending