Jagatgame.id-Eksis sebuah momen menarik di arena MPL Indonesia (ID) Season 13. Di mana salah satu penggemar cilik atau lebih lekat dengan Predikat bocil mencium tangan salah satu pro-player.

Momen tersebut terjadi antara Jungler Onic Esport Kairi dengan bocil berkemeja biru yang menyaksikan langsung laga MPL ID Season 13 di MPL Arena, Jl. Tanjung Duren Barat III No.1, Jakarta Barat.

Awalnya terjadi dialog antara penggemar cilik dengan Pemandu acara di arena MPL ID Season 13. Si fans cilik, diketahui bernama Dika, ditanya siapa player yang disukainya. Fans cilik itu menjawab “Kairi”.

Begitu ditanya kenapa suka dengan Kairi, si anak menjawab, “Soalnya dia (Kairi) jago Jungler sama dia Rupawan.”

Baca Juga: Daftar Kode Ojol The Game 11 Maret 2024, Buruan Klaim Hadiahnya Sekarang Juga

Jawaban bocah tersebut pun sontak Membangun kaget Pemandu acara. Lewat Pemandu acara menawari Dika Kepada bersalaman dengan Kairi, yang dijawab dengan bahasa tubuh malu-malu.

Lewat si penggemar cilik Dika itu pun mencium tangan Kairi di arena MPL. Momen ini pun menjadi salah satu momen terbaik di MPL ID Season 13.

Banjir komentar netizen

Momen Kairi dicium tangan penggemar ciliknya langsung mendapatkan reaksi luas dari netizen di Indonesia.

Variasi komentar membanjiri unggahan video peristiwa langka itu di Instagram Formal MPL, @mpl.id.official.

“Sopan santun telah ditemukan,” komentar rextorrief.

“Gw Pasti Kairi sedikit banyaknya terharu tuh dalam hatinya, karna di Ph ga mungkin Eksis anak kecil yg ngehormatin dia dgn Langkah nyium tangan. Best moment!,” ujar akun @najmqonnash.

“Bukti Konkret ml adalah game ramah dan penuh sopan santun,” komentar @celsion_fp.

Baca Juga: Viral Jamaah Main Free Fire Begitu Khotbah, Netizen: Surga itu FF

“Banyak yang bilang “SONIC ISINYA BOCIL Sekalian”. Tapi pada ga tau, gimana rasanya menjaga mereka hingga ortunya Dapat percaya sama kami,” komentar lainnya dari akun @sonic.republic.

Setidaknya momen tersebut menjadi bukti kalau bocil penggemar Mobile Legends juga menjunjung Sopan santun. Si bocil berusaha menghormati player idolanya asal Filipina tersebut.***

Trending