Jagatgame.id-Tampil di MDL, Celiboy tak turun di ajang MPL ID Season 13. Tetapi, Celiboy terlihat di arena MPL Begitu week I.

Kemunculan sosok bernama Asli Eldhin Rahadian Putra memancing spekulasi kalau dia bakal turun di MPL week II. Momen ini diunggah di akun Tiktok Formal MPL Indonesia.

Begitu ditanya akankah ia akan turun di week II? Jungler yang dijuluki Wonder Boy ini hanya mengacungkan jempol dan menutup mukanya dengan kerah jaket.

Lagi berstatus pengantin baru, kemunculan Celiboy di arena MPL dengan sendirinya memang mengundang pertanyaan. Akankah hanya sekadar muncul belaka, atau memang Eksis kemungkinan tampil di week II MPL Season 13.

Baca Juga: Eks Petinggi PlayStation Tegaskan Game Spesial Semestinya Dipertahankan

Spekulasi tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Terutama pada soal aturan tentang Pemeran MDL bermain di MPL Begitu ini.

Sejumlah akun medsos Tiktok mengomentari tentang kemungkinan Celiboy tampil di MPL Season 13. Seperti ditulis akun Natsuki Subaru.

“Sekarang peraturannya berubah Bisa langsung naik ke mpl dan pembelian pas mpl berlangsung gak harus main di mdl dulu langsung Bisa main di mpl,” ujarnya.

Eksis juga komentar akun @Cleonnn Kagenou. “Bisa lahh kan ad bursa transfer dari mdl ke mpl.” Akun abcdefck mempertegas Kembali kalau Pemeran MDL memang Bisa main di MPL. “Kalo Lagi reguler Bisa. kecuali udah masuk play off baru ga Bisa.”

Tampil di MDL Season 9

Tampil Serempak Alter Ego X, sosok Natalis Bekasi, Jawa Barat ini turun di ajang MDL ID S9. Dalam penampilannya tersebut, ia mengambil posisi sebagai midlaner, bukan jungler, sebagaimana spesialisasinya selama ini.

Dari Berita yang beredar, Celiboy sendiri yang menginginkan pindah posisi. Menjadi midlaner Celiboy pun Ingin membuktikan diri kalau ia juga Bisa bermain maksimal di posisi barunya tersebut.

Baca Juga: Viral Jamaah Main Free Fire Begitu Khotbah, Netizen: Surga itu FF

Sementara itu, Eksis sedikit perubahan dari kehidupan Celiboy.

Sejak menikah dengan Kayess, brand ambassador Onic esport, 16 Desember 2023, hari-hari Celiboy kebanyakan diisi dengan kegiatan pribadi, seperti liburan atau promosiin produk. Hal tersebut tampak dari unggahan di Instagramnya yang Mempunyai 1,1 juta follower.***

Trending