Drip Marketing Kinich Genshin Impact, Mualani, dan Kachina — Perjalanan Traveler di Fontaine akhirnya Formal mencapai akhir. Kini saatnya para Traveler melanjutkan perjalanan ke region Natlan, negeri penuh peperangan. Hal ini ditandai dengan diluncurkannya video teaser Natlan Genshin Impact yang Membangun para penggemar semakin antusias.

Tak hanya itu, developer juga konfirmasi kehadiran Kinich Genshin Impact lewat drip marketing yang dibarengi dengan Mualani dan Kachina!

Drip Marketing Kinich Genshin Impact, Mualani dan Kachina Formal Diumumkan!

Mereka bertiga sama-sama muncul di video preview Natlan pada acara Special Program Genshin Impact 4.8 kemarin. Kini, ketiganya Formal debut sebagai Watak pembuka Natlan, lho!

Karena Kinich, Mualani, dan Kachina baru akan dirilis pada Genshin Impact 5.0, maka diekspektasikan keduanya baru akan Formal diluncurkan pada bulan Agustus – September 2024. Jadi, kalian pun Tetap Mempunyai banyak waktu dan kesempatan Kepada grinding Primogems demi menjemput pulang mereka bertiga!

Kinich Genshin Impact

Kinich
  • Nama: Kinich
  • Julukan: Turnfire Hunt
  • Pekerjaan: Pemburu Saurian dari Huitztlan
  • Vision: Dendro
  • Konstelasi: Chimaera Alebriius

Natlan adalah tempat di mana para Orang dan Saurian (naga) hidup berdampingan, sehingga banyak yang Tak menyukai orang-orang yang bekerja sebagai pemburu Saurian. Belum Kembali Langkah kerja para pemburu Saurian yang memberi harga berdasarkan tugasnya Membangun pekerjaan mereka jadi penuh kontroversi.

Kinich dikenal sebagai pembunuh yang Bengis, keji, dan berdarah dingin … Realistis, utilitarian, tanpa Eksis penampilan seorang pahlawan sama sekali. Apabila sudah menentukan Sasaran, dia Tak akan Menonton ke belakang dan akan menyelesaikan tugasnya dengan Berkualitas.

Mualani Genshin Impact

drip marketing Mualani Genshin Impact
Mualani
  • Nama: Mualani
  • Julukan: Splish-Splash Wavechaser
  • Pekerjaan: Pemandu Meztli
  • Vision: Hydro
  • Konstelasi: Phoca Neomonachus

Apabila pemandumu adalah Mualani, Engkau Niscaya Bisa menikmati pemandangan letusan gunung berapi yang spektakuler, mencium wangi alami dari Embercore Flower, bahkan Menonton pertunjukan dadakan para Koholasaurus.

Dan Apabila Engkau sedang dalam kondisi darurat atau perlu ke suatu tempat secepatnya, maka Mualani akan menunjukkan jalan pintas yang Bisa membawamu ke tempat itu dengan Kondusif dan senyaman mungkin. Seluruh ini karena Mualani adalah seorang Pemandu Meztli yang sudah hapal dengan seluk beluk Natlan, bahkan mengalahkan burung di langit.

Kachina Genshin Impact

drip marketing kachina genshin impact
Kachina
  • Nama: Kachina
  • Julukan: Mottled Gold Yet Unsmelted
  • Pekerjaan: Pejuang Muda dari Nanatzcayan
  • Vision: Geo
  • Konstelasi: Ochotona Princeps

Kachina sangat hapal dengan jalan-jalan di gunung dan Ahli mencari bijih mineral yang terkubur jauh di Rendah tanah. Di waktu luangnya, dia sering menghabiskan waktu Berbarengan anak-anak lainnya Kepada pergi ke studio musik Punya para musisi dan menari menyanyi mengikuti irama Tembang.

Tumbuh besar di lingkungan seperti itu, benturan dan luka kecil adalah hal Biasa, dan Kachina sendiri juga akan merasa Nyeri Lewat menangis, seperti anak-anak pada umumnya. Tapi di Demi anak-anak lain Tetap belum pulih dari rasa sakitnya, Kachina sendiri sudah menyeka air matanya dan kembali berdiri Kembali. Di mata para orang dewasa, Kachina adalah anak yang Berkualitas.

Itulah sekilas informasi mengenai drip marketing Kinich, Mualani, dan Kachina. Ketiganya baru akan diluncurkan playable di Genshin Impact 5.0 mendatang. Jadi, jangan lupa grinding dan kumpulkan Primogems yang banyak agar Bisa menjemput mereka pulang, ya!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending