Tak terasa sudah lebih dari satu Sepuluh tahun semenjak teknologi Universal Flash Storage (UFS) diluncurkan. Sebagai salah satu brand yang Membikin jenis penyimpanan ini Terkenal di smartphone, Samsung gencarkan pengembangan penyimpanan UFS 5.0 yang goda performa memukau.

Samsung Gencarkan Pengembangan Penyimpanan UFS 5.0

Meningkatkan kecepatan Tamat titik teratas

Salah satu Dalih di balik Samsung gencarkan pengembangan UFS 5.0 ini pastinya didasari rasa tak mau kalah dalam hal Hasil karya. Di mana bukan rahasia Standar Tengah kalau brand ini senantiasa berusaha Kepada memberikan yang terbaik Kepada para konsumennya.

Menurut laporan Wccftech, penyimpanan UFS 5.0 ini disebut akan Mempunyai kecepatan read dan write yang jauh lebih Segera ketika dibandingkan dengan jenis penyimpanan sebelumnya, semisal UFS 4.0. Bahkan, dikatakan kecepatan penyimpanan terbarunya ini dua kali lipat lebih Segera dari penyimpanan UFS 3.0.

Teknologi Samsung Ufs 5
Bakal leih Segera ketimbang generasi terdahulu

Mengintip kecepatannya, UFS 4.0 tampak hanya Pandai menghasilkan kecepatan maksimum di kisaran 5.800 MB/s, di mana UFS 5.0 bakal goda kecepatan Tamat dengan 10.000 MB/s, Membikin kecepatan read dan write pada perangkat yang ditanamkan penyimpanan ini akan melesat sangat jauh.

Setelah kami ulik lebih jauh, Rupanya Dalih Penting Samsung gencarkan pengembangan penyimpanan yang lebih dapat diandalkan ialah Kepada menjalankan Large Language Model (LLM) secara terintegrasi pada perangkat tersebut.

Dibarengi dengan Peningkatan Teknologi UFS 4.0

Samsung Ufs 4 2024
Performa UFS 4.0 akan ditingkatkan

Jika Samsung gencarkan penyimpanan UFS 5.0, Rupanya dalam laporannya disebut pula bahwa mereka juga tengah mencoba meningkatkan teknologi UFS 4.0 menjadi lebih Berkualitas sebelum akan tergantikan.

Raksasa teknologi menyebut bahwa kecepatan penyimpanan pada UFS 4.0 Lagi dapat ditingkatkan Tamat dengan 8.000 MB/s. Konon, penyimpanan ini akan diluncurkan paling Segera pada tahun 2025, dan UFS 5.0 setidaknya pada tahun 2027.

Hal menarik lainnya yang kami temukan adalah Rupanya Kepada mendukung LLM secara terintegrasi juga membutuhkan minimal RAM 20GB pada Android. Dibarengi dengan penyimpanan yang kian lebih Segera, Samsung mengharapkan yang terbaik Kepada para konsumennya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending