Hero Counter Faramis Mobile Legends — Faramis datang sebagai salah satu hero Mage Support di Mobile Legends yang dikenal dengan kemampuan yang cukup Berkualitas. Ini dikarenakan ia Mempunyai skill yang lumayan bikin kewalahan Demi berada di Land of Dawn.

Skill Faramis tersebut bernama Ghost Buster, di mana ia akan melakukan summon altar sihir yang dapat menghidupkan kembali Hero tim yang Tewas. Sihir itu punya kekuatan Immortal dan jadi hal cukup merepotkan di dalam game.

Meski cukup sulit Buat melawan Faramis MLBB, tapi Apabila memilih Hero yang Cocok, maka Engkau dapat menjatuhkan dan tak perlu takut Tengah hadapi Faramis. Penasaran siapa sajakah dia? Yuk kita ulik Berbarengan!

Hero Counter Faramis Mobile Legends

Ini dia Hero yang menjadi counter Faramis

Berikut ini Hero counter Faramis di Mobile Legends:

1. Valentina

Valentina
Valentina

Valentina menjadi Hero counter Faramis pertama yang cocok digunakan Demi berada di Land of Dawn. Itu karena damage yang dihasilkan cukup Cakap serta Ultimate-nya dapat menduplikat Ultimate musuh dan menyimpannya selama 20 detik.

Selain itu, kemampuan Valentina inilah yang Dapat Membangun tim musuh yang memakai Faramis kewalahan. Seperti disebutkan di atas, Faramis punya Ulti yang dapat menghidupkan rekan tim, dan Valentina Dapat menggunakannya Demi Hero tim terbasmi oleh musuh.

Hal inilah yang Dapat menjadi keuntungan bagi tim Valentina Buat meraih kemenangan Demi open war.

2. Chou

Chou
Chou

Chou adalah Hero counter dengan kemampuan menendang Rival dan memberikan Pengaruh CC ke Faramis yang buatnya tak berkutik. Apabila ia muncul, Hero akan sibuk Buat kabur karena skill-nya Membangun Rival repot.

Ini dikarenakan Chou dapat mengunci Rival dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Faramis, Lampau Terjang ke arah tim agar mereka dapat keluarkan serangan jitu Buat menaklukkannya. Inilah yang Membangun Chou dapat menjadi counter Buat Hero Faramis.

3. Franco

Franco
Franco

Franco menjadi Hero counter Floryn selanjutnya yang masuk dalam list. Meski ia adalah Tank, Franco dapat menculik Faramis dan menghabisinya secara ramai – ramai.

Ini dikarenakan skill Bloody Hunt dan Iron Hook miliknya jadi kombinasi mematikan Buat menaklukkan Faramis Berbarengan Kawan tim tanpa Dapat kabur. Hal tersebut semakin lebih Tengah Apabila Franco menggunakan Flicker dan Bloody Hunt Demi menciduk Faramis, dan tentunya lebih maksimal dan mendapat kill.

4. Tigreal

Tigreal
Tigreal

Hero counter Faramis Mobile Legends yang Dapat diandalkan adalah Tigreal. Hero Tank ini diklaim mempunyai skill serta kemampuan Crowd Control (CC) yang cukup Berkualitas. Dengan kemampuan ini, dijamin Faramis takkan berkutik Demi Berjumpa di Land of Dawn.

Ini dikarenakan Tigreal mempunyai skill Ultimate yang dapat menarik Sekalian Hero tim Rival dalam jangkauan arena miliknya. Selain itu, Tigreal juga dapat menjauhkan Rival ke luar altar dari area serangan Ulti Faramis. Sehingga Apabila Rival kalah, Faramis takkan Dapat menghidupkannya kembali.

Bukan hanya Ulti-nya saja, Tigreal juga punya kemampuan melakukan stun dan juga Pandai menarik Sekalian bayangan dari Faramis sekaligus. Hal inilah yang Membangun ia masuk ke dalam list, karena Dekat seluruh skill-nya dapat menahan Faramis.

5. Akai

Akai
Akai

Selanjutnya adalah Akai. Ia merupakan Hero Tank yang Dapat menjadi counter ke Faramis, di mana mempunyai kemampuan Disable yang cukup Berkualitas di Land of Dawn. Selain itu, ia diklaim cukup menyebalkan Demi pertarungan sedang berlangsung.

Dekat sama seperti skill Tigreal, Akai dapat dengan mudah membubarkan Rival pada suatu titik tertentu. Dengan kemampuannya ini, Faramis tim Rival Mekanis akan sulit Buat bermain secara optimal dan membuatnya sulit Buat hidupkan Hero tim yang telah dikalahkan.

6. Saber

Saber
Saber

Selanjutnya Terdapat Saber. Ia merupakan Hero Assassin yang punya skill Buat mengunci Sasaran. Hal ini Membangun ia Dapat menjadi counter Faramis Mobile Legends dengan mudah dan Segera.

Metode mengunci Faramis menggunakan Saber juga cukup mudah. Ia cukup mendekat dan langsung gunakan serangan Ulti yang Membangun Faramis terkena Airborne dan juga serangan skill lainnya, dengan syarat Faramis Enggak memakai item Defense.

7. Yin

Yin
Yin

Hero counter Faramis Mobile Legend pun ditutup dengan Yin. Ia menjadi Hero yang cocok Buat menaklukkan Faramis Rival berkat skill serta kemampuan yang ia miliki Demi bertarung di Land of Dawn.

Itu karena Yin mempunyai Ultimate bernama My Turn di mana menjadi hal mematikan bagi tim Rival yang miliki Faramis. Gambarannya seperti ini, Demi Hero tim Rival Tewas, Faramis Mekanis akan mengaktifkan Ulti-nya Buat menghidupkan mereka. Nah, sebelum skill-nya aktif, Yin akan mengejar Faramis dan aktifkan My Turn Buat jauhkan Faramis dari timnya.

Hal tersebut tentu efektif bagi tim Buat meraih kemenangan, karena Yin Dapat menjadi penghancur tujuan Esensial Faramis Demi war berlangsung.

Oke, itulah informasi tentang hero–hero counter Faramis Mobile Legends. Semoga dengan informasi ini Engkau Enggak ragu Tengah berhadapan dengan Floryn dan Pandai bertarung secara Segera, mudah, dan berani di pertandingan.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending