Jagatgame.id – Tim Operasional Eroica dan Funters Studio telah menyatakan dalam sebuah catatan bahwa game RPG tercinta Eroica akan mengucapkan selamat tinggal kepada para pemainnya.

Keputusan tersebut dibuat ketika tim menghadapi kendala besar dalam mempertahankan pengembangan game karena kurangnya sumber daya dan perjuangan yang Lalu-menerus Kepada menyeimbangkan antara biaya pemeliharaan dengan pendapatan.

Baca Juga: Miracland Saga, MMORPG fantasi sudah Tersedia Akses Awal Kepada Android di Indonesia

Layanan game Eroica mengucapkan selamat tinggal karena kesulitan keuangan

Dalih Esensial penghentian layanan ini adalah kesulitan keuangan yang Lalu berlanjut karena pengeluaran Kepada pemeliharaan secara konsisten Melampaui pendapatan yang diperoleh.

Terlepas dari upaya Kagak kenal lelah dari tim, Tetapi sumber daya yang Eksis Kagak mencukupi dan ekspektasi Pemeran yang Kagak terpenuhi menjadi Kagak berkelanjutan.

Baca Juga: VIRAL! Personil DPRD F PAN Batam Kegep Main Game Begitu Rapat Paripurna, Ngakunya Candy Crush, Bukan Judi Online

Eroica, yang memulai perjalanannya pada tahun 2018 dengan tujuan ambisius Kepada mengembangkan RPG yang akan memberi pengaruh mendalam dengan para Pemeran, berhasil menarik hati para Pemeran di seluruh dunia pada bulan Agustus 2022 dan di Jepang pada bulan Februari 2023.

Eroica

Tetapi, terlepas dari upaya terbaik mereka, tim mengakui bahwa mereka Kagak dapat menunjukkan Segala yang mereka bayangkan Kepada game tersebut.

Layanan game ini akan dihentikan secara bertahap, dengan toko dalam game akan ditutup pada Lepas 23 November dan penutupan terakhir dijadwalkan pada Lepas 22 Desember.

Baca Juga: 5 Hero Mage OP Jadi Jungler, Jangan Diremehkan!

Ini Terang merupakan keputusan yang sulit bagi tim pengembang, yang mengungkapkan kesedihannya dan meminta Ampun kepada komunitas Pemeran.

Para Pemeran yang menantikan pengenalan Watak baru, kelanjutan dari Chapter 6, dan pengenalan mekanisme permainan baru akan kecewa.

Tim nampaknya menyadari kekecewaan dari Pemeran dan percaya bahwa Dalih kesulitan keuangan Kagak Pandai dijadikan pembenaran atas kondisi mereka Begitu ini.

Layanan game Eroica telah berakhir, tetapi petualangan Lalu berlanjut

Karena Eroica sekarang menjadi kenangan yang berharga, Tim Operasi dan Funters Studio mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Segala orang yang telah berpartisipasi dalam petualangan game ini.

Baca Juga: Deretan Marksman Mobile Legends Paling OP 2023, Swasta Gold Lane

Meskipun layanan ini telah ditutup, para kru berharap bahwa petualangan dan kenangan yang dibuat dalam game ini akan tetap hidup selamanya.

“Meskipun game yang kami ciptakan sekarang akan menjadi kenangan masa Lewat,” tulis para pengembang, “petualangan dan kenangan kami akan bertahan selamanya.” Setiap momen sangat Krusial dan berharga Berbarengan Anda Segala, sejak awal upacara ini hingga hari ini.”

Trending