Hero Counter Floryn Mobile Legends — Floryn adalah salah satu hero Support baru di Mobile Legends yang dikenal dengan kemampuan pendukung yang cukup Berkualitas. Ia merupakan Hero ke-110, rilis di tahun 2021 dan jadi Healer yang punya mekanisme berbeda, di mana dapat berikan Heal ke satu tim secara Mendunia.

Tak hanya itu saja, Floryn juga Pandai berikan Buff ke rekan satu tim lewat skill pasif bernama Dew’s Lantern. Pasif ini akan meningkatkan atribut tim dalam jumlah kecil, dan akan Lanjut naik Kalau Floryn dapat mengumpulkan Kekuatan Begitu menyerang musuh menggunakan skill, serta Lanjut berevolusi Begitu menyentuh seribu stack.

Meski cukup sulit Kepada melawan Floryn MLBB, tapi Kalau memilih Hero yang Betul, maka Engkau dapat menjatuhkan dan tak perlu takut Kembali hadapi Floryn. Penasaran siapa sajakah dia? Mari intip di Dasar ini!

Hero Counter Floryn Mobile Legends

Hero yang dapat menjadi counter Floryn

Berikut ini Hero counter Floryn di Mobile Legends:

1. Franco

Franco
Franco

Franco menjadi Hero counter Floryn pertama yang masuk dalam list. Meski ia adalah Tank, Franco dapat menculik Floryn dan menghabisinya secara ramai – ramai.

Ini dikarenakan skill Bloody Hunt dan Iron Hook miliknya jadi kombinasi mematikan Kepada menaklukkan Floryn Berbarengan Mitra tim tanpa Pandai kabur. Hal tersebut semakin lebih Kembali Kalau Franco menggunakan Flicker dan Bloody Hunt Begitu menciduk Floryn, dan tentunya lebih maksimal dan mendapat kill.

2. Natalia

Natalia
Natalia

Natalia juga dapat dijadikan Hero counter Floryn yang terbaik. Ia dikenal dapat menculik Floryn yang mempunyai HP yang tipis hingga menjadi sasaran empuk bagi Natalia Kepada menghabisinya.

Mobilitas yang tinggi serta skill pasif yang dapat menghilang buat Natalia dapat menyelinap ke inti tim pertahanan Rival. Pilot Hero ini juga dituntut Pandai bermain Pandai dan sabar agar mendapat momen yang Betul Kepada taklukkan Floryn.

Selain itu, Attack Speed Natalia dapat memicu Floryn Kepada aktifkan Ulti agar tetap hidup dan kabur menggunakan Flicker. Kalau ia tersulut menggunakan kedua hal tersebut, maka Natalia berhasil menguntungkan tim Kepada Lelah kemenangan.

3. Chou

Chou
Chou

Chou adalah Hero counter dengan kemampuan menendang Rival dan memberikan Pengaruh CC ke Floryn yang buatnya tak berkutik. Kalau ia muncul, Hero akan sibuk Kepada kabur karena skill-nya Membikin Rival repot.

Ini dikarenakan Chou dapat mengunci Rival dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Floryn, Lewat Terjang ke arah tim agar mereka dapat keluarkan serangan jitu Kepada menaklukkannya.

4. Saber

Saber
Saber

Selanjutnya adalah Saber. Ia merupakan Hero Assassin yang punya skill Kepada mengunci Sasaran. Hal ini Membikin ia Pandai menjadi counter Floryn Mobile Legends dengan mudah dan Lekas.

Langkah mengunci Floryn menggunakan Saber juga cukup mudah. Ia cukup mendekat dan langsung gunakan serangan Ulti yang Membikin Floryn terkena Airborne dan juga serangan skill lainnya, dengan syarat Floryn Tak memakai item Defense.

5. Jawhead

Jawhead
Jawhead

Hero selanjutnya yang Pandai jadi counter Floryn adalah Jawhead. Ia adalah Hero bertipe Fighter yang jadi andalah Begitu Floryn berada di tim Rival.

Jawhead didapuk dapat mengunci Rival dengan skill Ultimate-nya. Skill ini akan Lanjut menempel Kalau sudah diaktifkan, dan Kalau tertempel di Floryn, maka ia akan terlempar ke arah rekan tim Hero Jawhead, Lewat menyerangnya dengan serangan bebas.

6. Kaja

Kaja
Kaja

Kaja juga dapat menjadi counter Hero Floryn Begitu berada di Land of Dawn. Ia adalah salah satu hero dengan skill Crowd Control yang cukup mujarab Begitu bertempur melawan Floryn.

Ini dikarenakan Kaja punya skill bernama Divince Judgment, Adalah Pandai Membikin musuh terkena stun selama 2 detik. Ini dapat dibarengi dengan Ring of Order yang buat pergerakan musuh menjadi slow.

Belum Kembali skill ultimate-nya memberikan Magic Damage dan Pandai keluarkan Suppress selama 1.5 detik. Sehingga Begitu Flroyn terkena Pengaruh tersebut, Kaja dapat menculik dan menaklukkannya tanpa ragu.

7. Benedetta

Benedetta
Benedetta

Hero counter Floryn MLBB ini ditutup dengan Benedetta. Hero Assassin ini memang dikhususkan Kepada mengganggu Hero tim Rival. Selain itu, ia juga dikenal lincah Begitu berada di Land of Dawn.

Ini dikarenakan skill pasif Benedetta dapat mengganggu barisan belakang tim Rival. Selain itu, skill aktif-nya dapat memberikan damage Ahli, di mana kombo Alecto: Final Blow dan An Eye For An Eye sudah cukup Kepada menaklukkan Floryn.

Oke, itulah informasi tentang hero–hero counter Floryn MLBB. Semoga dengan informasi ini Engkau Tak ragu Kembali berhadapan dengan Floryn dan Pandai bertarung secara Lekas, mudah, dan berani di pertandingan.

Jangan lupa Kepada selalu up-to-date seputar Informasi video game dan teknologi hanya di Jagat Game. Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending