Sebagai anak 90an yang tumbuh Serempak PS1, Super Shot Soccer adalah salah satu game yang menjadi bagian Krusial dari masa kanak-kanak banyak gamer. Game ini menggabungkan gameplay sepak bola yang Lazim ditemukan dalam FIFA dan PES, dengan jurus-jurus yang mematikan dan juga mengajarkan anak-anak tentang budaya berbagai Corak negara.

Anak-anak yang memainkan Super Shot Soccer di usia 6 atau 7 tahun Lagi belum Acuh dengan hal-hal seperti meta atau tier list seperti gamer kompetitif Era sekarang. Kita hanya memilih tim yang terlihat keren, tim yang Mempunyai jurus paling keren dan yang kelihatannya paling kuat. Dalam retrospektif, banyak dari kita yang belum Paham sebenarnya tim apa saja yang paling kuat dalam game ini. Buat itu, saya Membikin daftar dari 7 tim terkuat dalam Super Shot Soccer, menurut pendapat saya.

#7. Polandia/Denmark/Afrika Selatan

Ketiga tim ini saya masukkan dalam nomor yang sama karena ketiganya Mempunyai jurus yang sama, Merupakan Dalih ketiga tim berada dalam daftar ini. Kasus ini akan terjadi Tengah dengan 3 tim lain dalam daftar ini, Tetapi saya memutuskan Buat menyatukan tiga tim dalam nomor 7, karena ketiga tim ini pada dasarnya setara.

Jurus andalan ketiga tim ini adalah Dynamite Head (Denmark), White Eagle (Polandia), dan Diamond Head (Afrika Selatan). Ini adalah jurus yang Pandai digunakan Demi bola berada di tengah operan, Bagus pendek ataupun panjang. Dengan mengaktifkan jurus ini, Pemeran akan meluncur ke depan dan menyundul bola. Jurus ini sangat mudah digunakan Buat mencetak gol, Tetapi juga sulit Buat digunakan.

#6. Arab Saudi

Sup2

Dalam Super Shot Soccer, kebanyakan tim Mempunyai satu jurus defensif yang Pandai digunakan Demi bola dipegang Musuh. Arab Saudi Kagak hanya Mempunyai satu, tapi dua jurus defensif, dan keduanya adalah jurus defensif terkuat. Hal ini menjadikan Arab Saudi sebagai tim dengan pertahanan terbaik dalam Super Shot Soccer.

Jurus andalan dari tim ini adalah Efreeti Save, dimana kiper mendapatkan sebuah buff Demi diaktifkan. Selama kiper Mempunyai buff tersebut, kiper dijamin Pandai menangkap satu tendangan selanjutnya, meskipun Musuh juga menggunakan jurus. Arab Saudi juga Mempunyai jurus Desert Storm, memanggil badai yang meniup bola ke arah sisi Musuh, sehingga Musuh akan sangat kesulitan Buat menendang bola selama badai Lagi Terdapat.

#5. Irlandia

Sup3

“Woi! Gua Tengah pake jurus nih, jangan direbut dong!”

Kalimat di atas mungkin sering kalian dengar Demi bermain dengan Mitra. Memang mengesalkan Demi kita Mau mengeluarkan jurus yang keren, tapi bolanya malah direbut, dan Daya yang dipakai akhirnya terbuang.

Solusinya? Guna jurus dimana bolanya Kagak Pandai direbut.

Jurus andalan tim Irlandia adalah Rock Slide, dimana Pemeran secara langsung menendang bola ke atas, Lampau menyundul bola ke gawang. Dalam animasi jurus ini, bola berada di atas kepala Pemeran, sehingga mustahil bagi Pemeran lain Buat merebut bola, kecuali dengan jurus mereka sendiri — Apabila Terdapat.

#4. Brazil

Sup4

Ah, akhirnya kita Tiba bagian sini juga.

Siapa yang Kagak ingat jurus ‘tendangan naga’ di Super Shot Soccer? Demi pertama kali Menonton jurus itu dipakai, terlihat seperti curang sekali. Dan kalian Kagak sepenuhnya salah Apabila kalian berpikir seperti itu. ‘Tendangan naga’ adalah tipe jurus serangan paling kuat di Super Shot Soccer, yang Pandai mencetak gol bahkan tanpa membawa bola ke sisi Musuh.

Brazil hanya Mempunyai satu jurus yang Pandai digunakan secara normal, dan jurus itu adalah satu-satunya yang mereka butuhkan. Jungle Divide adalah jurus tendangan naga yang kemungkinan besar paling diingat oleh anak 90an yang memainkan game ini.

#3. Yugoslavia

Sup5

Dengan menyelesaikan mode International Cup dan meraih Juara satu, kalian Pandai memainkan tim Yugoslavia. Tim ini adalah salah satu dari tiga tim dalam Super Shot Soccer yang Mempunyai jurus ‘tendangan naga’, dan Dalih Yugoslavia menjadi nomor tiga dalam daftar ini adalah karena tim Yugoslavia, pada dasarnya, adalah versi (sedikit) lebih bagus dari Brazil.

Yugoslavia membawa tiga jurus, dan dua dari tiga jurus itu adalah jurus yang sama dengan tim Brazil. Blue Cannon adalah versi lebih keren dari Jungle Divide, dengan fungsi yang sama tapi dengan Rona biru muda. Danube Stream juga hanyalah reskin dari jurus Canary Shot Punya Brazil, yang hanya Pandai digunakan dalam tendangan bebas. Jurus ketiga dari Yugoslavia, Balkan Leap, adalah jurus yang sedikit Bermanfaat dan Pandai digunakan Buat menggocek Musuh.

#2. Jepang

Sup6

Jepang adalah tim ketiga yang Mempunyai jurus ‘tendangan naga’, dan di antara ketiganya, Jepang adalah tim yang paling kuat. Dimana tim Brazil dan Yugoslavia hanya menggunakan jurus ‘tendangan naga’ mereka Sekeliling 90% pertandingan, Jepang juga Mempunyai trik lain yang sama kuatnya.

Jurus ‘tendangan naga’ dari Jepang adalah Samurai Blade, yang hanya Pandai digunakan oleh satu Pemeran saja, Merupakan H. Tanaka. Sebagai gantinya, tim Jepang membawa jurus Kamikaze, yang Pandai memanggil badai Demi diaktifkan, sama seperti Desert Storm Punya Arab Saudi.

Honorable mention: Paraguay

Sup7

Setiap game mempunyai meme pick, Merupakan Kepribadian/tim/dll. yang kita Guna Demi kita Mau Menggemaskan-lucuan atau Membikin kesal orang, dan masalah menang atau kalah menjadi urusan belakangan. Contohnya adalah Teemo dari League of Legends, atau Techies dari Dota 2. Dalam Super Shot Soccer, Kagak Terdapat tim yang lebih Bagus dalam kategori ini selain Paraguay.

Dalih masuknya Paraguay dalam kategori ini adalah jurus Charisma Punch Punya sang kiper. Jurus ini hanya Pandai digunakan ketika kiper memegang bola. Kiper akan meninju bola ke arah gawang Musuh, dan bola dapat menembus paling banyak tiga Pemeran Musuh.

Apakah jurus ini bagus? Kagak jelek, tapi dengan cost yang sama dengan jurus ‘tendangan naga’, Charisma Punch Mempunyai konsistensi yang lebih rendah. Apakah jurus ini Menggemaskan ketika kalian tiba-tiba mencetak gol dengan kiper? Niscaya.

#1. Jerman

Sup8

Penyerangan yang kuat. Pemeran yang gesit dan lincah. Kiper yang Pandai menangkap segala tembakan. Apa Tengah yang Lagi kurang dalam tim ini?

Super Shot Soccer adalah game dimana setiap negara mengambil 2-3 tipe jurus, dan tim Jerman mendapatkan Segala jurus-jurus terbaik yang Terdapat dalam game ini.

Jurus pertama tim Jerman adalah Saltz Heading, Merupakan jurus sundulan yang sama dengan Rock Slide Punya Irlandia. Jurus ini mempersulit Musuh, karena selama animasi jurus ini, Musuh Kagak Pandai merebut bola secara normal. Jurus kedua tim Jerman adalah German Spirit, Merupakan buff singkat yang meningkatkan kecepatan lari dan kekuatan tendangan dari seluruh Member tim.

Kedua jurus di atas sudah menjadikan tim yang sangat kuat. Tetapi, Jerman Lagi belum selesai di situ. Jurus ketiga Jerman adalah Berlin Wall, yang Mempunyai fungsi yang sama dengan Efreeti Save Punya Arab Saudi. Dengan jurus ini, kiper tim Jerman Pandai menangkap apapun, termasuk tendangan naga dari Brazil.

Dengan tiga jurus yang kuat dan Pandai digunakan dalam situasi apapun, Jerman adalah tim nomor satu paling OP dalam Super Shot Soccer.

Super Shot Soccer Pandai dimainkan melalui emulator ePSXe, di PC ataupun Android.


Buat membaca panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending