Jagatgame.id – Buat Engkau fans berat K-Pop, Eksis sebuah game Istimewa bernama K-Pop The Show yang Pandai dimainkan Kepada mengisi waktu luangmu.

Kehadiran game ini diyakini Pandai meningkatkan kecintaan penggemar terhadap K-Pop, karena akan menghadirkan berbagai Tembang-Tembang top dari Korea Selatan.

Nah, di Dasar ini merupakan beberapa fakta tentang K-Pop The Show yang perlu Engkau ketahui. Simak Tamat habis ya! Keep reading!

Baca Juga: Deretan Marksman Mobile Legends Paling OP 2023, Swasta Gold Lane

Bergenre rhythm idol

K-Pop The Show adalah game yang diterbitkan oleh Starlike Studio. Game ini mempunyai Jenis rhythm idol, di mana dalam permainan akan menyuguhkan berbagai Tembang dari para idola K-Pop.

Starlike menerbitkan game ini setelah bekerja sama dengan JStair yang tak lain merupakan anak perusahaan dari Woori-Net.

Tersedia di mobile

Game ini sudah diluncurkan secara Mendunia sejak Lepas 20 November 2023 dan Pandai dimainkan melalui smartphone masing-masing Pemeran. Maka dari itu, game Pandai diunduh melalui platform Formal Google PlayStore Kepada Android dan App Store Kepada iOS.

Baca Juga: 5 Hero Mage OP Jadi Jungler, Jangan Diremehkan!

Misi dalam game

Secara sederhana, game ini Mempunyai misi agar Pemeran Pandai memperoleh poin tertinggi. Nantinya, Pemeran diharuskan memilih Tembang, kemudian menekan berbagai tiles di layar Kepada mendapatkan poin tersebut.

Selain itu, game mempersilakan Pemeran Kepada menggunakan item yang Pandai digunakan Kepada mendapatkan pengalaman bermain yang mengesankan.

Menampilkan musik dari acara The Show

The Show sendiri merupakan acara musik yang disiarkan di SBS Medianet dan kerap menampilkan idol-idol papan atas. Nah, Tembang dari acara tersebut akan diputar sebagai latar belakang permainan K-Pop The Show. Cukup menarik bukan?

Baca Juga: VIRAL! Personil DPRD F PAN Batam Kegep Main Game Ketika Rapat Paripurna, Ngakunya Candy Crush, Bukan Judi Online

Sejauh ini diketahui bahwa game menampilkan katalog 30 Tembang, yang meliputi 17 trek dari 12 grup idol Berbarengan dengan komposisi Asli yang Spesial dibuat Spesifik Kepada permainan ini.

Dibuat Kepada fans K-Pop

JStair sebagai tim pengembang game ini optimis kalau permainan yang mereka buat Pandai memuaskan para penggemar K-Pop di seluruh dunia.

So, buat Engkau pecinta idol Korea Selatan, buruan download game K-Pop The Show di sini dan mainkan sekarang juga.***

Trending