Rekap Playstation State of Play September 2023 – Selain Nintendo Direct, PlayStation juga ikut selenggarakan konferensi mereka malam kemarin. Dinamai sebagai State of Play, konferensi kali ini perlihatkan kumpulan game mulai dari first-party hingga third-party yang akan rilis ke console tersebut.

Mulai dari Spider-Man 2 yang akan rilis dalam beberapa pekan hingga sekuel yang diantisipasi, berikut ialah deretan game yang muncul pada State of Play September 2023.

Rekap PlayStation State of Play September 2023

PlayStation State of Play September 2023

Berikut ini kumpulan informasi pengumuman game yang diumumkan pada acara PlayStation State of Play September 2023:

1. Baby Steps

Dibuat oleh kreator Getting Over It, Baby Steps adalah game walking simulator Istimewa di mana Engkau harus mengontrol tiap pergerakan kaki dan tangan bagaikan bayi yang baru belajar berjalan. Game terlihat Membangun lelucon terhadap Death Stranding garapan Hideo Kojima yang juga dipandang sebagai walking simulator.

2. Ghostbusters: Rise of the Ghost Lord

Ghostbusters: Rise of the Ghost Lord ialah game PS VR2 baru yang di mana mengajak Pemeran Berbarengan 3 Kolega mereka merasakan pengalaman memburu hantu dengan imersif.

3. Resident Evil 4 Remake VR

Resident Evil 4 Remake dapatkan mode VR Kepada PS VR2 lewat update selanjutnya. VR Mode ini akan Membangun Pemeran menatap dari perspektif Leon dan merasakan gameplay dan teror secara lebih imersif.

4. Resident Evil 4: Seperate Ways

Setelah keberadaannya dipertanyakan oleh fans, Seperate Ways akhirnya dipastikan meluncur sebagai DLC. Seperate Ways akan menceritakan kisah pararel dari Eksis Wong selagi Leon sibuk menyelamatkan Ashley. DLC ini akan meluncur pada 21 September 2023 mendatang.

5. Avatar: Frontiers of Pandora

Avatar: Frontiers of Pandora akan menjadi game first-person di mana Engkau bermain sebagai Anggota Pandora melawan Laskar Mahluk yang Ingin mengambil Spesialis planet tersebut layaknya yang terjadi di Sinema. Ini menjadi kali kedua Ubisoft menggarap game dari franchise Sinema ini. Game ini juga akan dirilis Kepada platform lain selain dari Playstation.

6. Ghostrunner 2

Setelah sukses dengan game pertama, Ghostrunner 2 dipastikan akan hadir pada 26 Oktober mendatang. Game akan pertahankan aksi run-and-slash Segera dan juga menantang dari seri pertamanya. Game ini juga akan dirilis ke platform lain selain dari Playtation.

7. Helldivers 2

Ketika game pertama digarap sebagai twin-stick shooter, Helldivers 2 usung direksi yang cukup berbeda yakni sebagai third-person shooter. Tetapi game Lagi akan pertahankan aksi melawan horde alien danjuga fitur co-op yang fans cintai dari game pertama.

8. Marvel’s Spider-Man 2

Menjadi rilis terbesar Sony tahun ini, Marvel’s Spider-Man 2 kembali diperlihatkan ke publik. Trailer kali ini perlihatkan open-world yang lebih luas dari sebelumnya serta beberapa aksi Panggil yang Engkau harapkan dari Peter dan Miles.

9. Tales of Arise: Beyond the Dawn

Tales of Arise dapatkan DLC baru setelah dua tahun perilisannya. DLC ini akan diluncurkan pada 9 November 2023 mendatang.

10. Honkai Star Rail

Telah dirilis Kepada PC dan mobile, Honkai Star Rail akan segera tuju PS5 pada 11 Oktober 2023 mendatang. Game ini mengusung Aliran turn-based RPG dengan mekanik gacha yang Engkau telah ekspektasi dari Hoyoverse.

11. Foamstars – Open Beta

Foamstars menjadi game multiplayer dengan konsep mirip seperti Splatoon Punya Nintendo. Game ini akan buka open-beta pada akhir September mendatang.

12. Final Fantasy XII Rebirth

Mungkin salah satu game yang paling menarik perhatian dalam konferensi ini ialah Final Fantasy VII Rebirth yang menjadi kelanjutan dari Final Fantasy VII Remake. Trailer terbaru kali ini perlihatkan beberapa skenario ikonik di game yang telah dibuat kembali dengan visual baru, berserta beberapa kejutan baru yang fans Tak duga.

Game ini dijadwalkan meluncur pada 29 Februari 2024 mendatang.


Baca pula informasi Jagat Game lainnya tentang State of Play beserta dengan Berita-Berita menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending