Jagatgame.id – Dikenal dengan game balapnya seperti Top Speed, Moto Rider GO, dan Bike Clash, T-Bull mengumumkan rilis game terbarunya, Drive Stars: Sports Car Racing.

Membawa Pemeran ke arena balap profesional, game ini memungkinkan mereka Buat naik peringkat dalam tantangan balap mobil sport yang mendebarkan.

Drive Stars: Sports Car Racing akan mengajak Anda mengarungi dunia mobil sport yang bakal memacu adrenalin dan pengalaman balapan mobil yang mendebarkan.

Baca Juga: Lampaui 12 juta Pemeran, CEO Microsoft Gaming Percaya Diri Starfield Bakal Bertahan Ayal

Dengan Variasi pilihan mobil yang dapat dipilih, Anda harus bersiap-siap Buat masuk ke dalam aksi yang intens dalam balapan profesional dan sejumlah sirkuit yang menantang.

Drive Stars: Sports Car Racing

Game Drive Stars: Sports Car Racing akan memberikan Anda pengalaman Panggil, disamping Variasi mobil, campaign, dan berbagai mode balap seperti Hunter, Endurance, dan Time Limit.

Menawarkan tujuh metode mengemudi yang berbeda yang melibatkan perpaduan tombol kemiringan, pedal gas, rem, dan panah, Anda dapat memilih gaya yang Anda sukai.

Baca Juga: Rockstar Ungkap Trailer GTA 6 dan Jadwal Rilis Lebih Awal Paska Bocor di Medsos

Selain itu, game ini memungkinkan penyesuaian tingkat Donasi mengemudi, memberikan opsi Buat menonaktifkannya sepenuhnya Buat pengalaman yang lebih menantang. Fitur-fitur Esensial Drive Stars: Sports Car Racing:

  • Suasana imersif dari arena balap sungguhan

  • Tujuh Metode Kontrol Spesial

  • Kemungkinan Donasi pengemudi

  • Mengumpulkan dan meningkatkan mobil

  • Beberapa mode balap

  • Jenjang karier

T-Bull S.A. merupakan studio developer game asal Polandia yang berbasis di Wrocław. Perusahaan ini Mempunyai banyak produksi dalam portofolionya yang dipersiapkan Buat platform seluler paling Terkenal.

Baca Juga: Event Kolaborasi Spy x Family vs Street Fighter 6 Formal Diumumkan, Capcom Rilis Trailer Pertarungan Yor Forger Rival Chun-Li

Dikutip dari Gamingonphone.com, jumlah total unduhan game yang diproduksi di studio Wrocław telah Melewati 650 juta.

Drive Stars: Sports Car Racing sekarang tersedia. Buat detail dan informasi lebih lanjut tentang rilis Formal, Anda dapat mengunjungi halaman Google Play game ini.

Trending