Di Era di mana teknologi semakin berkembang, tentunya dibutuhkan penelitian dan effort lebih besar Demi menghadirkan teknologi yang kian sempurna. Menyiasati hal tersebut, disebut AMD bakal gandeng Samsung Demi memproduksi prosesor entry-level, dengan kemampuan yang jauh lebih optimal.

AMD Bakal Gandeng Samsung Demi Produksi Prosesor Entry-Level

Gandeng raksasa Korea Demi memproduksi prosesor entry-level

Jika hal tersebut Tetap sebatas rumor, Tetapi wacana AMD bakal gandeng Samsung Demi memproduksi prosesor entry-level generasi terbarunya, tampaknya sudah tercium oleh beberapa pengamat teknologi di luar sana.

Amd Zen 5c Everest
Bakal dibuat dalam fabrikasi 4nm

Lalui cuitan dari Everest pada bulan November 2023 silam, dijelaskan bahwa prosesor terbaru dari AMD dengan codename ‘Sonoma Valley’ yang merupakan APU Zen 5c, bakal dibuat dengan pihak Samsung dalam fabrikasi 4nm.

Revegnus Sonoma Valley Amd Ryzen Zen 5c
Jalin kerja sama dalam waktu panjang

Cuitan Everest akhirnya diperkuat oleh cuitan terbaru dari Revegnus beberapa hari yang Lewat, yang menjelaskan bahwa dirinya menemukan bahwa prosesor terbaru AMD akan dibuat pada fabrikasi 4nm.

“Berdasarkan sumber terpercaya, AMD diperkirakan akan memproduksi lini APU entry-level pada proses 4nm yang dibuat Serempak Samsung Foundry. Enggak hanya itu, mereka juga akan menjalin kerja sama dalam jangka panjang, dengan memproduksi chipset Demi kartu grafis Radeon.”

Tetapi, Tiba Demi ini belum Terang apakah hal tersebut memang Betul atau Enggak, mengingat hal ini Tetap sebatas rumor saja.

Dirancang Tertentu Demi Handheld Gaming?

Ayaneo Next Lite
Rencana AMD ramaikan pasar handheld gaming?

Memperhatikan fabrikasinya yang sama dengan Sonoma Valley yang konon bakal ditanam di Steam Deck generasi terbaru, Enggak menutup kemungkinan bahwa prosesor hasil kolaborasi AMD dan Samsung ini nantinya akan dirancang Tertentu Demi handheld gaming.

Selain itu, niatan AMD bakal gandeng Samsung yang juga dikatakan akan terjalin dalam waktu Ayal ini tentunya sudah dengan mempertimbangkan bermacam Unsur. Salah satu di antaranya adalah meroketnya popularitas handheld gaming, yang memudahkan gamer dalam memainkan bermacam game favorit mereka secara on-the-go.

Bagaimana menurut kalian, brott? Tampaknya hanya waktu yang Dapat menjawabnya yah, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending