Jagatgame.id-Pekan kedua atau week II MPL ID Season 13 akan dibuka dengan laga Evos vs Aura. Berdasarkan rekor pertemuan, akankah Evos bakal menang?

Laga antara dua tim yang terluka di week I ini akan digelar mulai pukul 18.30 wib. Disebut sebagai laga dua tim terluka lantaran mereka sama-sama meraih hasil negatif di week I.

Evos paling apes. Dua kali mereka kalah dengan skor sama 0-2. Masing-masing dari Alter Ego dan Bigetron. Sedang nasib Aura sedikit lebih Berkualitas. Meski sama-sama kalah dua kali, tapi skornya 0-2 dari Dewa United dan 1-2 dari RRQ. Gak kalah mutlak banget.

Berkat dua kekalahan beruntun di week I, posisi kedua tim pun tercecer di daftar klasemen. Evos menempati posisi kedua dari Dasar dari 9 tim, sedang Aura Eksis di posisi 6.

Perbaikan hasil tentu menjadi harga Tewas bagi kedua tim pada match pekan kedua ini. Mereka sama-sama mengincar Bilangan penuh demi memperbaiki posisi di klasemen.

Baca Juga: 6 Tips Push Rank Tiba Mythical Glory di Mobile Legends

Kubu Aura menyikapi laga dengan perasaan Adonan-aduk. Antara optimis, deg-degan, semangat, juga gundah.

Meski demikian mereka Mempunyai keyakinan Demi Bangun.

“Dapat dibilang, Week 1 kemarin belum jadi week terbaik yang diberikan EVOS Glory di @mpl.id.official Season 13. EVOS Glory Tetap Mempunyai jalan yang panjang dan kesempatan yang banyak Demi Dapat Bangun,” begitu keyakinan Evos dituliskan di Instagram Formal mereka.

Bagaimana dengan Aura? Optimisme juga sepertinya diusung oleh Tim Naga Api. Apalagi mereka Mempunyai Rookie of The Week pada diri Gugun. Keberadaan sang Jungler akan memudahkan Aura mengatasi Evos.

Rekor pertemuan

Dilihat dari rekor pertemuan, Evos unggul 4-2 atas Aura. Seperti dalam penjelasan di Dasar ini:

Season 12

-Aura 0 vs 2 Evos
-Evos 2-1 Aura

Season 11

-Aura 0 vs 2 Evos
-Evos 2 vs 1 Aura

Season 10

-Aura 2 vs 1 Evos
-Evos 0 vs 2 Aura

Dari rekor pertemuan di atas, Evos mengungguli Aura dengan skor 4-2. Dan empat kemenangan terakhir diperoleh di Season 11 dan 12. Sedang dua kemenangan yang didapat Aura diperoleh di Season 10.

Baca Juga: 5 Game MOBA yang Dulunya Terkenal, Tetapi Kini Tewas

Akankah ini menjadi pertanda kalau Evos-lah yang akan jadi pemenangnya?***

Trending