Pasar handheld gaming tampaknya terlihat menjanjikan. Bagaimana Kagak, kali ini Orange Pi Neo, handheld terbaru siap Bertanding dengan handheld lainnya yang telah meluncur terlebih dahulu di pasaran. Bagaimana dengan spesifikasi dan harganya, langsung saja kita ulik sama-sama!

Begini Spesifikasi Orange Pi Neo Beserta dengan Harganya!

Hadir dalam dua Corak yang berbeda

Info menarik mengenai handheld gaming bernama Orange Pi Neo ini kami dapatkan dari cuitan Manjaro Linux. Di mana dalam cuitan terbarunya, pihaknya telah mengumumkan peluncuran handheld tersebut yang Tetap terbatas di China.

Linux Manjaro Orange Pi Neo 2024
Linux Manjaro memamerkan handheld gaming terbarunya

Tampilannya minimalis dengan aksen Corak yang menarik. Selain itu, handheld ini juga ditenagai prosesor terbaru dari AMD yang dirancang Tertentu Buat mobile, menjadikannya bertenaga sekaligus Ekonomis daya.

Tampilan Orange Pi Neo Dari Atas
Tampilan handheld ini dari atas

Berikut adalah spesifikasi Orange Pi Neo yang harus Anda ketahui:

  • Prosesor: AMD Ryzen 7 7840U atau 8840U
  • Layar: 7” FHD+, 16:10, 120Hz Refresh Rate
  • Memori: 2x8GB LPDDR5 7.500MHz
  • Baterai: 50WH
  • Konektivitas: USB4, USB-C, Jack 3.5mm, SD Card Slot
  • Harga: 7 Jutaan Rupiah (7840U), dan 9 Jutaan (8840U)

Selain prosesor yang digunakan, dilaporkan bahwa kedua varian Tetap sama-sama dibekali fitur yang sama. Mulai dari hall linear trigger, dual six-axis gyroscope, sistem pendinginan, Tamat konektivitas WiFi 6E dan Bluetooth 5.3 pun hadir di kedua varian.

Siap Buat Menantang Kompetitor?

Orange Pi Neo Siap Tantang Kompetitor
Siap Buat menantang kompetitor yang Eksis?

Berbekal informasi dari akun resminya, Kagak menutup kemungkinan bahwa handheld gaming dari Manjaro Linux ini telah siap Buat menantang kompetitor. Dikombinasikan dengan label harga relatif lebih terjangkau, yang mungkin akan Membikin para kompetitor tak mungkin Buat tak liriknya.

Ditambah dengan varian dasarnya yang menawarkan RAM 2x8GB dan ROM 512GB, bahkan Kagak menutup kemungkinan Linux Manjaro telah mempersiapkan varian yang lebih tinggi guna memenuhi kebutuhan para gamer.

Biar lebih terjangkau, Tetapi setelah kami ulik lebih dalam, Rupanya Orange Pi Neo ini Kagak hadir dalam sistem operasi Windows atau SteamOS, melainkan Linux – sesuai nama sang pabrikan, yang mungkin akan Membikin sebagian gamer harus memikirkan matang-matang sebelum akan membelinya.

Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian tertarik Buat memilikinya?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending