Jagatgame.id-Celiboy akhirnya Formal kembali menjadi roster MPL Buat Alter Ego di MPL ID Season 13.

Pengumuman Formal kembalinya sosok bernama Asli Eldin Rahadian Putra tersebut disampaikan di akun media sosial Instagram Alter Ego, Rabu (13/5/2024) kemarin.

Dalam pengumumannya Alter Ego menyebutkan Celiboy kembali ke MPL. Sebelumnya Celiboy menjadi bagian dari Alter Ego X Buat MPL ID S9. Bersamaan dengan itu diumumkan juga posisi Roundel dari MPL ke MDL.

Meski demikian, kembalinya Celiboy juga Tak Buat posisi Jungler, sebagaimana spesialisasinya selama ini. Ia akan bermain sebagai Mid Laner. Sedangkan di posisi tersebut sudah diisi oleh Cr1te sebelumnya.

Kehadiran Celiboy dengan segala potensi dan ketenarannya, Membikin persaingan pada posisi Mid Laner memanas menjelang laga week II yang akan dimainkan. Terlebih pada laga yang akan dimainkan Sabtu (16/3/2024) besok, Alter Ego akan menantang pemuncak klasemen sementara Bigetron Alpha.

Baca Juga: Windah Basudara Brand Ambassador Team RRQ Ultah, Ini Ucapan dari Fans Taat

Padahal permainan cr1te pada week I MPL ID Season 13 Ketika melawan Evos dan Rebellion juga terbilang Cakap. Mantan Pemeran Evos itu pun memperlihatkan performa hebat menggunakan empat hero berbeda, Vexana (2x), Phoveus, Novaria, dan Angela.

Tentu akan menjadi keputusan menarik dari tim Instruktur Alter Ego pada laga melawan Bigetron pukul 15.00 wib besok. Apakah langsung menurunkan Celiboy pada posisi line-up, atau tetap mempertahankan line-up yang sudah pakem pada laga awal week I di mana cr1te tetap menjadi pilihan di posisi Mid Laner.

Rekor yang sama kuat

Sementara itu, laga Alter Ego vs Bigetron dipastikan akan berjalan sengit. Mengingat kedua tim Mempunyai rekor pertemuan sama kuat 3-3 dari 6 pertemuan di MPL ID. Mulai Season 10 Tamat Season 12. Keduanya saling mengalahkan.

Lebih jelasnya berikut rekor pertemuan Alter Ego vs Bigetron:

Season 12

BTR 1 vs 2 Alter Ego
Alter Ego 0 vs 2 BTR

Season 11

BTR 2 vs 3 Alter Ego
BTR 2 vs 0 Alter Ego

Season 10

Alter Ego 0 vs 2 BTR
Ater Ego 2 vs BTR

Baca Juga: 6 Tips Push Rank Tamat Mythical Glory di Mobile Legends

Siapa yang bakal menang pada laga besok?***

Trending