Laptop MacBook Lebih Disukai Orang – Begitu kalian nongkrong sendiri atau Serempak Sahabat di kafe, umumnya kalian akan menemukan orang yang gunakan laptop dengan logo buah apel, bukan?

Meski mungkin tren gunakan laptop di kafe atau tempat nongkrong lainnya sudah dilakukan sedari dulu, Tetapi kini semakin lumrah dan mudah saja ditemukan karena Begitu ini banyak sekali perusahaan yang memperbolehkan pekerja bekerja di mana saja alias work from anywhere. Nah, mungkin mereka adalah salah satunya.

Pada kesempatan kali ini kita Bukan akan membahas hal remeh dan tentunya bersifat personal tersebut, melainkan membahas bermacam Dalih laptop MacBook lebih disukai orang, terutama Kepada produktivitas kerja, dan bukan Kepada gaming.

Pandai saja setelah membahas artikel ini, Engkau bakalan kepincut Ingin Mempunyai sebuah laptop MacBook Kepada kerja, ketimbang membeli laptop gaming Kepada menunjang produktivitas Tiba ambang teratas.

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan hasil pengamatan Penulis dan juga pendapat dari beberapa kenalan yang menggunakan Macbook sebagai laptop Kepada pekerjaannya.

Rupanya Terdapat Bermacam Dalih Laptop MacBook Lebih Disukai Orang Kepada Bekerja

Inilah Dalih kenapa laptop MacBook lebih disukai orang Kepada bekerja versi Jagat Game.

1. Gampang Banget Buat Sinkronisasi

Pandai mengakses bermacam perangkat dengan satu aplikasi saja

Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh ekosistem Apple adalah kemudahan Kepada lakukan sinkronisasi antar perangkat yang mereka luncurkan. Kemudahan inilah yang tentunya Pandai meningkatkan produktivitas orang karena data tersebut diakses dengan mudah lalui perangkat Apple yang mereka miliki.

Bila kita bandingkan dengan laptop berbasis Windows, mungkin akan sulit Kepada lakukan sinkronisasi karena kita diharuskan Kepada memasang aplikasi penunjang hanya Kepada sekadar mengakses file yang kita miliki.

2. Banyak Shortcut yang Pandai Meningkatkan Produktivitas

Shortcut Macbook Untuk Meningkatkan Produktivitas
Terdapat banyak sekali shortcut Kepada meningkatkan produktivitas

Salah satu rekan kerja penulis, mengatakan bahwa laptop MacBook menawarkan bermacam shortcut yang Pandai meningkatkan produktivitas. Meski kehadiran shortcut Terdapat pada laptop berbasis Windows, Tetapi Seluruh shortcut yang ditawarkan oleh produk Apple ini Akurat-Akurat intuitif.

Gunanya pun bermacam-Macam-macam, dan lebih bervariasi ketimbang Windows loh, brott. Di antaranya membuka iCloud Drive, AirDrop, tampil dan sembunyikan Dock, mengosongkan tong sampah, dan Tetap Terdapat banyak Tengah yang Pandai dilakukan hanya bermodalkan shortcut yang tentunya meningkatkan produktivitas.

3. Desainnya Mewah dan Elegan

Desain Dari Macbook
Desain yang memang terbukti mewah dan elegan

Sebenarnya, hal ini sama sekali Bukan Terdapat hubungannya dengan produktivitas. Tetapi, dalam beberapa kasus, Terdapat juga orang yang produktivitasnya Bahkan semakin meningkat karena gunakan perangkat yang mereka suka.

Laptop MacBook memang Mempunyai desain mewah dan elegan, menjadikan laptop ini menjadi salah satu incaran para eksekutif muda di Era now, termasuk di antarnya pelaku bidang kreatif Kepada menelurkan karya-karya terbaiknya tanpa harus terkena masalah kompatibilitas dan masalah teknis lainnya.

4. Nyaris Gak Terdapat Virus

Malware Di Macbook
Virus atau malware jarang sekali menyerang MacBook

Bukan seperti Windows yang membutuhkan Sokongan anti virus semacam SMADAV dan sekelasnya, laptop Apple Rupanya Mempunyai daftar virus yang Pandai dihitung jari berkat passion pengembang Apple dalam memberikan yang terbaik.

Nah, hal inilah yang mendasari mengapa kebanyakan orang lebih menyukai laptop MacBook ini ketimbang laptop berbasis Windows Kepada temani produktivitas, salah satunya adalah keamanan yang terjamin berkat ekosistem yang terawat.

5. Aplikasi Bawaan yang Intuitif

Aplikasi Numbers Di Perangkat Mac
Kehadiran aplikasi bawaan yang sudah lebih dari Bermanfaat

Sebenarnya Microsoft juga melengkapi Windows dengan beberapa aplikasi penunjang, Tetapi fungsinya Bukan sebagus, selengkap, dan seintuitif yang ditawarkan laptop berbasis Mac pada umumnya.

Di antaranya adalah Pages, Numbers, dan bermacam aplikasi penunjang lainnya yang memungkinkan para pekerja Kepada semakin produktif, terlebih bila digunakan bersamaan dengan iCloud bila sewaktu-waktu klien membutuhkan file atau draft dari apa yang kita kerjakan.

6. Laptop MacBook Kepada Kerja Karena Ngebut!

Macbook Untuk Kerja Ya Karena Ngebut
Terang karena ngebut lah, brott!

Chipset yang ditawarkan bermacam perangkat berbasis Apple ini pun dirancang Spesifik Kepada Pandai memenuhi ekspektasi para user. Selain itu, kemampuan dan efisiensi dayanya pun Pandai dikatakan luar Standar karena performanya pun bahkan Pandai mengejar prosesor desktop yang kita gunakan.

Selain itu, salah satu Dalih kenapa laptop MacBook lebih disukai orang adalah beneran ngebut. Di mana bila kita membandingkan waktu yang dibutuhkan Kepada masuk ke dalam sistem, Mac hanya membutuhkan 12 detik saja, sedangkan laptop berbasis Windows membutuhkan waktu Kurang Lebih 15 detik Tiba hitungan menit bila gunakan HDD.

7. Mempunyai Fitur Penunjang Kepada Amankan Data

Aplikasi Timemachine Di Mac
Fungsinya mirip dengan DeepFreeze atau Windows Restore Point

Mungkin inilah salah satu Dalih mengapa banyak yang mengklaim bahwa laptop berbasis Mac Pandai meningkatkan produktivitas, Yakni menawarkan fitur penunjang Kepada mengamankan data yang dijuluki TimeMachine.

Walaupun Metode kerjanya kurang lebih sama dengan backup pada umumnya, Tetapi fitur ini jauh lebih intuitif dikarenakan fitur ini bakalan mengamankan data yang kita miliki tanpa ribet dan Bukan usah memasang bermacam aplikasi yang hanya akan membuang waktu.

Bonus: Mitos MacBook Pandai Meningkatkan Produktivitas Kerja, Benarkah?

Macbook Mampu Meningkatkan Produktivitas
Selain mechanical keyboard, Mac Pandai meningkatkan produktivitas?

Begitu penulis menyelam situs tanya jawab, Bukan sedikit loh orang yang pro dan kontra dengan mitos di mana perangkat berbasis Mac Pandai meningkatkan produktivitas bekerja. Terdapat yang mengatakan itu hanyalah hoaks berkedok flexing, dan Terdapat juga yang membenarkan Pandai meningkatkan kinerja secara masif.

Pertanyaannya, manakah yang Akurat?

Ekosistem Apple Sangat Aman
Dikarenakan ekosistem Apple bukan open-source

Berdasarkan kacamata awam penulis (dikarenakan Tetap pemula dan Bukan sejago Andi) terkait ekosistem Apple, salah satu Elemen mengapa mereka yang bekerja lebih menyukai produk dari Apple ini dikarenakan Mempunyai daya tahan yang Bukan usah diragukan, alias awet digunakan bertahun-tahun lamanya, Bukan seperti laptop Windows.

Meski kemungkinan ini kembali ke bagaimana Metode kita merawat barang elektronik (karena Bukan Terdapat yang Paham Niscaya umurnya), Tetapi hal tersebut mungkin Terdapat benarnya loh, brott. Mulai dari baterai yang awet, ekosistem yang lebih terstruktur, mungkin Pandai kita tambahkan ke dalam Dalih mengapa banyak yang suka bekerja dengan Mac.

Akhir Kata

Nah, itulah dia Dalih kenapa laptop MacBook lebih disukai orang Kepada temani produktivitas kerja. Meski mungkin Tetap Terdapat banyak Dalih lainnya,  Tetapi tentunya hanya mereka yang gunakannya yang Pandai menjawabnya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending