Jagatgame.id – Enggak salah memang kalau kita ngomongin Resident Evil jadi salah satu game terbaik. Selain memang Spesial, basis penggemar waralaba Capcom ini juga begitu besar dan sangat Loyal.

Seperti Demi ini, para penggemar dengan sabar menanti kedatangan Resident Evil 9 yang Tetap belum Niscaya Ketika Copot rilisnya.

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan antusiasme fans, yang bahkan malah Terdapat yang melakukan cosplay menarik. Ya, seorang penggemar pengguna Reddit bernama Initial_Cellist_3406, belum Panjang ini mengunggah video cosplay Leon S. Kennedy.

Baca Juga: Analis Senior Om Wawa Beri Pesan Krusial Kepada Roster RRQ Hoshi

“Initial_Cellist_3406 berbagi video pendek dengan komunitas yang menampilkan rekreasi Kepribadian Terkenal Resident Evil 4 Leon Kennedy,” demikian dikutip Jagatgame.id dari Gamerant pada Selasa, 23 Juli 2024.

Dalam video tersebut, Initial_Cellist_3406 berpose sebagai Leon dengan gaya yang sangat-sangat mirip. Ia menyisir rambutnya sama persis dengan Leon, poni samping ikonik ditambah Tengah dengan mengenakan kemeja gelap dengan dua sarung senjata.

Cosplay ala Leon itu pun semakin ciamik karena adanya Pengaruh angin yang meniup rambutnya. Secara keseluruhan, gayanya ditata sedemikian detail agar mirip dan sesuai dengan tampilan Leon di Resident Evil 4.

Baca Juga: Skill dan Strategi Hero Ata Honor of Kings, Tank Bajak Laut dengan Jangkar Mematikan!

Leon Scott Kennedy sendiri adalah Kepribadian inti dalam seri Resident Evil Punya Capcom dan pertama kali diperkenalkan di Resident Evil 2.

Kini setelah bertahun-tahun lamanya, Leon S Kennedy telah berevolusi menjadi agen federal yang sangat terampil yang bekerja Kepada pemerintah AS.***

Trending