Jagatgame.id – Sea of Dawn, sebuah MMORPG open-world dengan gameplay pertempuran laut telah memulai uji coba closed beta Kepada Android iOS, dan PC di Distrik tertentu, termasuk Amerika Perkumpulan dan Kanada.

Periode pengujian game ini akan berlangsung mulai 12 Desember 2023 hingga 19 Desember 2023.

Dalam game yang trailernya menampilkan superstar Hollywood Johnny Depp ini, Engkau akan memulai petualangan MMORPG mobile yang menarik di Sea of Dawn, di mana pertempuran laut menjadi bagian dari inti permainan.

Baca Juga: GTA Sudah Bisa Dimainkan di Mobile Lewat Netflix, Simak Detailnya di Sini

Sebagai seorang kapten, Engkau harus memimpin armadamu dalam pertempuran di lautan lepas. Pilih dari berbagai jenis kapal, tingkatkan kapal dan senjatamu secara Lalu menerus, dan tingkatkan kemampuan tempurmu Kepada meraih kemenangan dalam pertempuran yang sengit.

Terlibatlah dalam pertempuran di berbagai medan, mulai dari lautan lepas hingga daratan, pelabuhan hingga geladak. Elemen dunia Konkret seperti arus, angin, dan medan juga ditemukan, yang dapat Engkau gunakan Kepada pertempuran armada berskala besar.

Setiap Watak akan Mempunyai profesi, di mana Engkau harus memilih keahlian yang disesuaikan dengan medan perang, menyusun strategi melawan Pola musuh, dan berkompetisi di ajang Dunia.

Baca Juga: Peringkat Mobile Legends: Daftar Lengkap Strata dan Hadiah Akhir Season

Bangun pelabuhanmu sendiri, tingkatkan selangkah demi selangkah, dan ciptakan kota yang terkenal di dunia. Benamkan diri Engkau dalam gameplay augmented reality, menempatkan kapal virtual di dunia Konkret Kepada pengalaman bermain yang tak tertandingi.

Pengalaman ini akan sangat luar Normal Begitu Engkau menavigasi lingkungan yang Variasi seperti gletser kutub, gunung berapi Dasar laut, dan padang pasir yang luas.

Apabila Engkau berasal dari Amerika Perkumpulan dan Kanada, Engkau dapat mengisi aplikasi perekrutan di situs web Formal game ini. Di Android dan iOS, Engkau harus menuju ke Google Play Store dan iOS Testflight Kepada berpartisipasi dalam versi beta tertutup.

Baca Juga: Honkai Star Rail memenangkan Game Mobile Terbaik tahun ini di The Game Awards 2023, Cocok-Cocok Tahun yang Sempurna Bagi Game ini

Lepas rilis Begitu ini belum diketahui, Tetapi, mereka berencana Kepada melakukan rilis Formal pada awal tahun 2024. Pastikan Kepada Lalu mengikuti Jagatgame.id Kepada update dan informasi menarik lainnya di dunia game.

Cooming Soon Indogamers Mobile Legend Championship Sesion 1 2024 (IMC)

Trending