Jagatgame.id – Game Hades II adalah sekuel game RPG Hades yang sebelumnya rilis pada tahun 2020. Tetap sama, Game Hades II ini bergenre action atau aksi.

Sesuai dengan genrenya, Game ini akan dipenuhi dengan aktivitas perang melawan musuh.

Demi berhasil melawan musuh, Pemeran tentu membutuhkan berbagai hal seperti senjata dan item-item yang Eksis di dalamnya.

Baca Juga: Item Mahal di Stardew Valley yang Pandai Bikin Anda Auto Kaya Raya dan Metode Mendapatkannya

Pada Hades II Eksis 4 item Krusial Adalah Reagents, Indulgences, Greeneries, dan Pickup Items.

Berikut ini daftar item Reagents di Hades II beserta Metode mendapatkannya:

1. Bones (tulang)

Umumnya item ini digunakan Demi bahan mantra. Pemeran Pandai mendapatkan Bones setelah menyelesaikan pertemuan di Erebus, transaksi dengan Wretched Broker, dan menggunakan Grave Thirst sebagai senjata Esensial.

2. Stardust

Stardust biasanya digunakan Demi meningkatkan Arcana Cards, selain itu juga Pandai menjadi item dasar terkuat Demi skill hero Pemeran. Stardust Pandai didapatkan dengan menyelesaikan Chaos Trials di Pitch-Black Stone

Baca Juga: Next Manga Awards 2024 Diikuti Ratusan Nominasi, Pengumuman Agustus 2024

3. Wool

Wool digunakan Demi pembuatan mantra dan membuka Kuil Hermes. Wool Pandai didapatkan dengan mengalahkan Guardian of The City of Ephyra, Cyclops Polyphemus.

4. Silver

Silver digunakan Demi membuka senjata Esensial, Membangun dan membaca mantra. Silver Pandai didapatkan menggunakan Crescent Pick pada Deposit Bijih di Erebus.

Baca Juga: Forza Horizon 5, Rekomendasi Game Balap di Banyak Landscape

Item Reagents di Hades II ini memang rata-rata digunakan Demi bahan dalam mantra atau magic dan juga Membangun senjata dan peralatan. Selamat berpetualang!***

Trending