Bukan rahasia Lazim kalau fitur ray tracing membutuhkan perangkat yang Mahir Demi dapat berjalan sebagaimana mestinya. Di tengah kesulitan tersebut, kini Microsoft tengah siapkan fitur terbaru yang akan memanjakan para gamer yang Begitu ini tengah gunakan VGA yang mendukung ray tracing, Tetapi dengan VRAM ala kadarnya.

Microsoft Tengah Siapkan Fitur Terbaru demi Ray Tracing yang Ditingkatkan

Microsoft Ingin meningkatkan performa ray tracing

Belum lelet ini, kami mendapati Berita di mana Microsoft tengah siapkan fitur terbaru Demi meningkatkan performa ray tracing secara keseluruhan. Di mana hal tersebut telah terpampang Jernih pada situs paten yang dinaungi raksasa Google, dengan tajuk “Sistem dan Metode Peningkatan Performa Ray Tracing dengan Pemrosesan Level of Detail.”

Paten Terbaru Microsoft 2024
Meningkatkan performa dengan memanfaatkan LOD

Dalam paten tersebut, dijelaskan bahwa Begitu ini Microsoft tengah siapkan sejumlah Metode Demi meningkatkan performa ray tracing dengan mengurangi proses yang dirasa kurang dibutuhkan, dengan memanfaatkan pengurangan Level of Detail atau LOD.

Metode Optimalisasi Ray Tracing Microsoft
Sederet proses rumit Demi meningkatkan performa

Lebih teknis, kartu grafis akan menentukan Derajat LOD pada beberapa Derajat secara Mekanis, guna menambah performa. Mudahnya, fitur yang dikembangkan Microsoft ini akan ‘menghilangkan’ visual pada area tertentu, yang disebut takkan dirasakan para gamer. Semuanya dapat kalian baca pada link paten yang kami sertakan di atas.

Bisa Mendongkrak VGA dengan VRAM 4GB?

Nvidia Rtx 3050 6gb
Bakal meningkatkan performa VGA dengan VRAM ala kadarnya

Berdasarkan informasi yang terpampang pada laman paten tersebut, mungkin salah satu Dalih Microsoft tengah siapkan fitur terbaru Demi meningkatkan performa ray tracing Demi Begitu ini dan ke depannya adalah Demi membuatnya jauh lebih efisien.

Di mana sebagaimana yang kita ketahui, kebanyakan game modern umumnya akan membutuhkan VRAM di kisaran 16GB atau lebih Demi dapat berjalan optimal pada Begitu pengaturan ray tracing diaktifkan.

Microsoft berharap bahwa fitur yang tengah dikembangkan ini akan Bisa menjadi solusi Demi mereka yang Mempunyai VGA ray tracing dengan VRAM dengan kapasitas kecil, sekelas RTX 3050 Mobile supaya dapat menjalankan game lebih Lancar.

Wah, kalau begini caranya sih RTX 3050 6GB pun bakal Bisa worth it gak sih, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending