Beberapa hari Lewat, Nintendo sempat merilis trailer misterius dengan tagar ‘Who Is Emio?‘ yang menarik perhatian beberapa penggemar. Dan baru-baru ini, mereka akhirnya mengumumkan Emio The Smiling Man sebagai tajuk Formal game terbarunya.

Tak hanya judul, Nintendo juga memberikan Rontok rilis Formal game berJenis thriller mister dari game tersebut. Penasaran di Rontok berapa? Ini dia!

Kilas Info Emio The Smiling Man dan Rontok Rilis Formal

Jadi salah satu IP Famicom Detective Club

Melalui akun X/Twitter Formal, Nintendo membagikan cuitan Emio The Smiling Man sebagai game baru lewat Nintendo Direct beberapa hari Lewat, yang mana game dijadwalkan rilis Rontok 29 Agustus 2024 di Nintendo Switch dengan rating M.

Selain itu, diketahui game ini adalah bagian dari IP Famicom Detective Club, salah satu IP game klasik Nintendo yang awalnya rilis di akhir tahun 80-an dengan dua game yang munngkin sudah familiar oleh beberapa penggemar.

Dua game tersebut Ialah The Girl Who Stands Behind dan The Missing Heir dalam Famicom Detective Club: The Two-Case Collection, yang mana telah rilis di tahun 2021 Lewat. Apakah Anda sudah Bukan sabar menunggu dan mengupas Rahasia tentang asal-usul Emio ini, Brott? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Pengumuman Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending