Boss Video Game – Bermain video game dapat menjadi kegiatan yang Sepatutnya menghilangkan stress. Tetapi, seiring perkembangan Era, developer mulai berlomba – lomba Buat menyajikan epic boss battle yang epic nan luar Standar bikin pusing dan malah bikin tambah stress.

Bos video game ini hadir dengan berbagai tingkat kesulitan yang kadang cukup rese’ dan pingin Segera – Segera dikalahin. Artikel kali ini bakal membahas boss video game yang muncul Lanjut dan rese banget Tiba akhir!

10 Bos Video Game yang Muncul Lanjut

bos video game yang ngeselin banget!

Berikut ini boss dalam video game yang selalu muncul dan Tak mau ngalah bahkan Tiba akhir:

1. Sephiroth – Final Fantasy VII

Sephiroth Final Fantasy VII
Sephiroth Final Fantasy VII

Siapa yang gak kenal dengan boss Anggun yang ikonik dengan rambut putih dan pedaaaang panjangnya yang satu ini? Dia adalah salah satu main villain Final Fantasy VII yang wajib banget masuk ke dalam daftar ini.

Sephiroth sebagai boss video game tersulit tentu miliki latar belakang yang panjang. Pertempuran Lawan dirinya ini juga merupakan hal tersulit. Di versi Original maupun Remake, setidaknya kalian butuh Sekeliling lebih dari 20 menit nonstop tanpa pecah konsen Buat Pandai mengalahkannya. Itu juga kalau setup dan strategy kalian sudah bener. Kalau gak siap-siap kena Super Nova, deh.

2. Nemesis – Resident Evil 3 Remake

Nemesis Resident Evil 3
Nemesis Resident Evil 3 Remake

Bos video game selanjutnya adalah Nemesis dari Resident Evil 3 di versi Original maupun Remake. Bio-weapon yang satu ini akan menjadi teror Penting dan teror terbesarmu di sepanjang permainan dengan badannya yang besar tinggi menjulang.

Kekuatannya pun tak perlu dipertanyakan. Dari awal Tiba akhir, Nemesis akan Loyal melemparimu dengan teror-terornya yang tiada ampun! Pastikan Engkau jangan boros herbs dan peluru Alasan akan sangat diperlukan Buat melawan boss yang satu ini.

3. Mr. X – Resident Evil 2 Remake

Mr. X Resident Evil 2
Mr. X Resident Evil 2 Remake

Lagi dari universe Resident Evil, selanjutnya Eksis Mr. X dari Resident Evil 2 versi Original maupun Remake. Kalau Nemesis adalah mimpi buruknya Jill Valentine, maka Mr. X adalah mimpi buruknya Leon Kennedy. Dia sama menyebalkan dan rese’-nya dengan Nemesis. Yah… sebelas – dua belas, lah.

Mr. X ini Lagi Pandai meneror dan mengejarmu bahkan ketika Engkau sudah masuk ke safe zone. Leon Kennedy, selaku protagonis di RE 2 Remake ini pastinya cukup kewalahan Buat menghindar bahkan Meski hanya Ingin sekedar ngesave doang.

4. Bowser – Super Mario

Bowser Super Mario
Bowser Super Mario

Boss video game yang rese banget selanjutnya adalah Bowser, boss berbentuk kura – kura dari franchise Super Mario. Bahkan di Dekat seluruh seri, Mario tetap harus melawan raja yang satu ini.

Dengan tampilannya yang jahat, sudah Niscaya Bowser gampang dikenali sebagai sosok antagonis. Tak hanya berbadan besar, dia juga Mempunyai obsesi terhadap Princess Peach, Membangun Mario harus menyelamatkannya dari Bowser.

5. Seymour – Final Fantasy X

Seymour Final Fantasy X
Seymour Final Fantasy X

Seymour dari Final Fantasy X adalah yang selanjutnya masuk ke dalam daftar boss video game yang Tak pernah mau kalah. Sebenarnya, dia merupakan secondary antagonist yang mana merupakam mage dan summoner handal.

Kalian bakal ngehadepin boss Seymour ini beberapa kali, seperti di Macalania Temple yang mana dia ditemani oleh dua Guado Guardians. Dia Pandai nge-summon Anima selama pertempuran. Lewat, dia Pandai menyerap pyreflies yang kemudian Pandai membuatnya berubah ke dalam bentuk Seymour Natus, Flux, dan Omnis. Nah, dengernya aja udah kerasa repotnya ‘kan?

Apalagi dalam match pertarungan akhir, Seymour semakin sulit dan menantang karena dia akan memberikan debuff ke Party serta serangan yang Pandai langsung One-Hit Kill kalau Tak hati-hati.

6. Revolver Ocelot – Metal Gear

Revolver Ocelot Metal Gear
Revolver Ocelot Metal Gear

Selanjutnya diisi oleh Revolver Ocelot dari franchise Metal Gear. Lebih dikenal dengan nama Ocelot menjadi sosok boss yang Mempunyai gaya menarik dalam memutar senjatanya.

Di sepanjang franchise Metal Gear, dia adalah boss paling ikonik. Kehadirannya Pandai dirasakan di setiap akhir game. Meskipun dia gak kelihatan atau gak muncul, Ocelot selalu punya caranya Buat menyuntikkan kehadirannya ke dalam plot. Pandai dibilang dia ini Watak yang sulit banget dimengerti kalau kalian Tak mengikuti seluruh jalan cerita Metal Gear.

7. Laura – The Evil Within

Laura The Evil Within
Laura The Evil Within

(penulis istighfar lihat gambar) Oke, selanjutnya Eksis Laura dari The Evil Within. Salah satu ‘mahakarya‘ dari Shinji Mikami yang juga merupakan salah satu otak dari Resident Evil. Sudah Niscaya dia akan menjadi mimpi Jelek para Pemeran di The Evil Within dan The Evil Within 2.

Sudah Niscaya kalian akan ditempatkan dalam situasi yang sulit Alasan harus dikejar – kejar oleh makhluk mengerikan ini. Kalau tertangkap, game over lah sudah. Tak disarankan pula Buat melawannya Alasan keterbatasan ammo.

8. Jake Baker – Resident Evil 7

Jake Baker Resident Evil 7
Jake Baker Resident Evil 7

Boss video game yang nyebelin selanjutnya adalah Jake Baker dari Resident Evil 7. Tak perlulah saya perjelas bagaimana menyebalkannya bapak – bapak satu ini Alasan dia memang serese’ itu!

Jake Baker memang hanya secondary antagonist, Tetapi dia tak kalah menyebalkan dibandingkan main antagonist di sepanjang permainan. Dia adalah psikopat gila yang bahkan Pandai menghancurkan dinding. Ia hadir dalam tiga bentuk; human (yang gak human human banget), monster, dan swamp man.

9. Pyramid Head – Silent Hill 2

Pyramid Head Silent Hill 2
Pyramid Head Silent Hill 2

Di Silent Hill 2, Pyramid Head mempresentasikan keinginan James Sunderlands Buat menghukum dirinya sendiri. Dia adalah boss video game yang Lanjut mengejar Pemeran kemanapun Pemeran pergi.

Memang pertempurannya scripted dan gampang diprediksi, Tetapi Pemeran Tak Pandai dengan begitu mudahnya mengalahkan boss yang satu ini. Satu – satuny acara adalah menghindari dari serangan mematikannya.

10. Goro Majima – Yakuza

Goro Majima Yakuza
Goro Majima Yakuza

Daftar ini akhirnya ditutup oleh Goro Majima dari seri Yakuza/Like a Dragon. Seorang Watak deuteragonist yang juga menjadi boss video game yang tak mau kalah dari awal hingga akhir.

Ia Mempunyai obsesi yang aneh terhadap Kiryu. Kayak Dekat di setiap spot tak terduga dia ini muncul Lanjut. Di balik traffic cone, di klub malam Sembari pole dance, dan lain sebagainya. Yang menggelikan, terkadang dia ini berantem Sembari nari – nari gak Jernih. Aneh banget ya, brott?

Itulah 10 bos video game yang muncul Lanjut dan gak mau kalah Tiba akhir. Adakah boss video game lainnya yang menurut kalian cocok masuk daftar ini? Bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending