Jagatgame.id – HoYoVerse telah meluncurkan Honkai Star Rail 1.6 pada Rabu (27/12/2023) Lewat. Dalam pembaruan ini, pengembang game Genshin Impact mengenalkan dua Kepribadian “bintang lima” baru, yakni “Ruan Mei” dan “Dr. Ratio”.

Selain kehadiran Ruan Mei dan Dr. Ratio, versi 1.6 Honkai Star Rail juga memperkenalkan Kepribadian baru “bintang empat” lainnya bernama “Xueyi”.

Selain Kepribadian baru, update Honkai Star Rail 1.6 juga memuat sejumlah konten tambahan, termasuk area baru bernama “Seclusion Zone” yang merupakan stasiun luar angkasa terlarang, serta alur cerita Esensial baru (Trailblazer Story) “The Blue – Crown of the Mundande and Divine”.

Baca Juga: Kinerja Dapur Pacu dan Kualitas Kamera Tecno Spark 20 dan 20C, Lagi Kondusif Kepada Game Ringan

Terdapat pula beberapa event baru yang dapat diakses Kepada memperoleh Stellar Jade secara gratis dalam game, seperti “Critter Pick”, “Virtual Scentventure”, “Proposal from Dr. Ratio”, senjata baru (Light Cones) seperti “Past Self in Mirror” dan “Baptism of Pure Thought”, dan berbagai lainnya.

Kepada menikmati konten baru ini, Pemeran dapat memperbarui aplikasi Honkai Star Rail mereka ke versi 1.6. Langkah melakukan pembaruan ini tertera sebagai berikut:

Ruan Mei

Ruan Mei

Ruan Mei merupakan seorang Kepribadian Perempuan dengan elemen es (Ice) dan mengikuti “jalur” atau Path “Harmony”. Ini berarti kemampuan (skill) yang dimiliki Ruan Mei lebih cenderung Support, membantu rekan tim Kepada mengalahkan musuh lebih efisien.

Secara spesifik, berbagai skill yang dimiliki Ruan Mei dapat meningkatkan atribut Kepribadian lain dalam timnya.

Beberapa atribut yang ditingkatkan termasuk “Weakness Break Efficiency”, “Speed”, dan “All-Type Res Penetration”.

“Weakness Break Efficiency” menentukan kecepatan Kepribadian dalam menghancurkan titik kelemahan musuh.

“Speed” meningkatkan kecepatan Kepribadian, sedangkan “All-Type Res Penetration” meningkatkan ketahanan Kepribadian terhadap Pengaruh negatif (Debuff) dari musuh.

Baca Juga: 3 Aplikasi Pantau Kemacetan Lewat Lintas Gratis Beserta Kelebihannya, Perjalanan Liburan Jadi Fasih Jaya

Dr. Ratio

Dr. Ratio

Sementara Dr. Ratio, berbeda dengan Ruan Mei, merupakan Kepribadian DPS yang Pusat perhatian menyerang satu musuh dengan Pengaruh pengurangan “nyawa” alias damage besar.

Dr. Ratio adalah Kepribadian Pria dengan elemen magis (Imaginary) dan mengikuti Path “Hunt”. Kepribadian ini bertugas Kepada mengeliminasi musuh-musuh yang dihadapi.

Kemampuan Dr. Ratio meningkatkan status atribut “Critical Rate” dan “Critical Damage”.

“Critical Rate” dan “Critical Damage” bertujuan meningkatkan serangan yang dihasilkan kepada musuh. Semakin tinggi Nomor Critical Rate dan Critical Damage, semakin besar pula damage yang dihasilkan.

Baca Juga: 2 Kelebihan Esensial Vivo Y100i Power Dibanding Vivo Y100i

Xueyi

Xueyi

Xueyi sebenarnya sudah meninggal, Tetapi yang akan dimainkan adalah jiwa-nya yang ditempatkan dalam tubuh boneka oleh Komisi Sepuluh Penguasa, memungkinkannya Kepada kembali ke dunia orang hidup dan melaksanakan tugasnya.

Xueyi muncul pertama kali dalam petualangan sampingan Dan Heng Serempak Luocha dan Sushang selama munculnya Kebangkitan Ambrosial Arbor. Dia juga digambarkan Serempak Xueyi dalam Light Cone ‘Di Dasar Langit Biru’ dan ‘Kembali ke Kegelapan’.

Xueyi menggunakan elemen Quantum dan mengikuti Path “Destruction”, memberikan kerusakan besar kepada banyak musuh Tetapi Mempunyai kekurangan tertentu.

Kemampuan Xueyi berfokus pada Pengaruh damage, khususnya pemberian Pengaruh negatif (Debuff) kepada musuh.

Trending