Hero Counter Mathilda Mobile Legends — Seperti yang kita Paham, Mathilda adalah salah satu hero di Mobile Legends yang rilis tahun 2020 Lewat. Hero bertipe Support Assassin ini diketahui tengah menjadi potensi cukup besar Begitu team fight di Land of Dawn.

Hero ini merupakan salah satu Roamer Initiator terbaik di dalam game. Pamornya sempat turun akibat beberapa nerf pada skill miliknya. Kini, ia kembali menjadi primadona lantaran kembali di buff dan sering digunakan di Ranked, dan cukup Membangun musuh kewalahan.

Meski cukup sulit Buat melawannya, tapi Apabila memilih Hero yang Pas, maka Engkau dapat menjatuhkan dan tak perlu takut Kembali hadapi Mathilda MLBB. Penasaran siapa sajakah dia? Mari intip di Dasar ini!

Hero Counter Mathilda Mobile Legends

Yuk intip hero yang dapat menghalangi Mathilda di Dasar ini

Berikut ini Hero counter Mathilda di Mobile Legends:

1. Aurora

Aurora
Aurora

Hero counter Mathilda pertama dibuka dengan Aurora. Ratu Es ini merupakan salah satu Hero yang Pandai menghalangi Mathilda di Mobile Legends.

Skill pasif miliknya didapuk Pandai dengan mudah membekukan siapapun Apabila stack-nya penuh. Pengaruh inilah yang Membangun Aurora dapat menghentikan pergerakan Hero Rival termasuk Mathilda sendiri.

Memasuki late game, Aurora Dapat menjadi kunci Begitu melakukan war berkat damage-nya yang luar Normal Begitu mengeluarkan Ultimate, dan ini Dapat Membangun Mathilda Rival auto ketar – ketir.

2. Franco

Franco
Franco

Franco menjadi Hero counter Mathilda kedua yang masuk dalam list. Meski ia adalah Tank, Franco dapat menculik Melissa dan menghabisinya secara ramai – ramai.

Ini dikarenakan skill Bloody Hunt dan Iron Hook miliknya jadi kombinasi mematikan Buat menaklukkan Mathilda Serempak Sahabat tim tanpa Dapat kabur. Hal tersebut semakin lebih Kembali Apabila Franco menggunakan Flicker dan Bloody Hunt Begitu menciduk Mathilda, dan tentunya lebih maksimal dan mendapat kill.

3. Chou

Chou
Chou

Chou adalah Hero counter dengan kemampuan menendang Rival dan memberikan Pengaruh CC ke Mathilda yang buatnya tak berkutik. Apabila ia muncul, Hero akan sibuk Buat kabur karena skill-nya Membangun Rival repot.

Ini dikarenakan Chou dapat mengunci Rival dengan skill Ulti miliknya. Caranya dengan aktifkan Ulti tendangan ke Mathilda, Lewat Sepak ke arah tim agar mereka dapat keluarkan serangan jitu Buat menaklukkannya.

4. Barats

Barats
Barats

Selanjutnya adalah Barats. Ia adalah Hero bertipe Fighter Tank yang dapat menaklukkan siapapun dan Mujarab Buat meng-counter Mathilda.

Ia mempunyai skill di mana dapat melahap Hero dan melemparnya ke tembok atau rekan satu tim. Buat melakukan trik ini, pilot Barats cukup menunggu Mathilda mengeluarkan Ultimate, dekati dia Lewat telan dan lemparkan ke tembok atau tim-mu.

Selain itu, ia juga punya stack Tiba dua lima, dan Begitu bermain sebagai Barats Engkau wajib mencari stack melalui jungle, minion, maupun ke tim Rival dengan skill satu dan dua. Ini diperlukan bagi Barats agar damage yang ia hasilkan Pandai menaklukkan Mathilda di Land of Dawn.

5. Minsitthar

Minsitthar
Minsitthar

Counter Hero Mathlida Mobile Legends selanjutnya adalah Minsitthar. Hero ini diketahui Pandai keluarkan skill ulti yang Membangun Mathilda takkan sempat keluarkan skill ulti miliknya.

Ini dikarenakan ultimate Minsitthar memanggil 4 Royal Guard dan bentuk suatu area, juga mengeluarkan Pengaruh slow sebanyak 20 persen Begitu Rival Eksis di dalam area jangkauannya.

Ditambah ia Pandai menarik Hero Rival termasuk Mathilda ke dalam dan tak Dapat keluar dari area tersebut, dan itu sudah cukup Buat Mathilda tak Dapat menggunakan skill ulti-nya,

6. Saber

Saber
Saber

Selanjutnya adalah Saber. Ia merupakan Hero Assassin yang punya skill Buat mengunci Sasaran. Hal ini Membangun ia Dapat menjadi counter Mathilda Mobile Legends dengan mudah dan Lekas.

Langkah mengunci Mathilda menggunakan Saber juga cukup mudah. Ia cukup mendekat dan langsung gunakan serangan Ulti yang Membangun Mathilda terkena Airborne dan juga serangan skill lainnya, dengan syarat Mathilda Kagak memakai item Defense.

7. Wanwan

Wanwan
Wanwan

Dan Hero counter Mathilda yang terakhir ditutup oleh Wanwan. Apabila berhadapan dengan Wanwan, Mathilda Rival harus berpikir dua kali Buat gunakan skill miliknya.

Wanwan menjadi counter Mathilda di mana ia punya skill yang buatnya terbang ke atas Buat menghindari serangan Rival. Apabila timing-nya pas, Wanwan Kagak akan terkena damage musuh sama sekali dan tak terkena hit, termasuk serangan Mathilda sendiri.

Hal inilah yang Membangun ia jadi Hero yang cocok Begitu melawan Mathilda. Selain itu, pasifnya dapat aktif sendiri setelah melakukan serangan Mahir, dan ini cocok Buat Mengelabui Mathilda musuh nantinya.

Oke, itulah informasi tentang hero–hero counter Mathilda MLBB. Semoga dengan informasi ini Engkau Kagak ragu Kembali berhadapan dengan Mathilda dan Pandai bertarung secara Lekas, mudah, dan Pas di pertandingan.

Jangan lupa Buat selalu up-to-date seputar Informasi video game dan teknologi hanya di Jagat Game. Adios~


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending