Meskipun digadang mempunyai sejuta manfaat, Rupanya Kagak Segala instansi Dapat menggunakan kecerdasan buatan Buat membantu meringankan pekerjaan mereka. Terlebih Apabila data yang diolah berupa data sensitif negara.

Tak hanya instansi negara, berbagai perusahaan besar juga menolak menggunakan teknologi tersebut lantaran dikhawatirkan akan membocorkan data Krusial yang Kagak Sepatutnya diketahui publik.

Pemerintah AS Larang Penggunaan Microsoft Copilot

DPR AS larang staf gunakan AI buatan Microsoft Buat bekerja

Baru-baru ini, laporan Axios mengisyaratkan kalau DPR Amerika Perkumpulan melarang staf mereka menggunakan AI terbaru dari Microsoft Ialah Copilot dalam kegiatan mereka. Hal yang ditakutkan adalah bocornya data ke layanan cloud yang Kagak diakui.

Sebagai hasilnya, Copilot yang tersedia pada berbagai layanan produktivitas Microsoft akan diblokir penggunaannya Buat para staf DPR AS. Menurut Ahli keamanan siber disana, AI ini berpotensi membocorkan data yang bersifat sensitif.

Tanggapan Microsoft Terkait Hal Ini

copilot
Tanggapan dari Microsoft soal Pelarangan penggunaan AI oleh DPR AS

Isu ini pun langsung ditanggapi oleh Microsoft selaku pemilik Copilot. Mereka akan merilis layanan cloud Azure yang lebih Kondusif dan memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh kongres.

Dari perbincangan dengan Axios, Microsoft akan merilis Copilot yang memenuhi standar pemerintah dalam suatu waktu di tahun ini. Menyaksikan banyaknya perusahaan yang was-was serta curiga terhadap teknologi baru ini , apakah Benar mengatakan kalau teknologi ini sudah cukup matang Buat digunakan pada instansi yang butuh keamanan data ekstra?

Terlebih Apabila Segala pemrosesan Tetap Kagak dilakukan secara offline dan bergantung pada jaringan cloud yang Kagak dapat kita lacak secara langsung. Membikin kecurigaan berbagai korporasi dan pemerintah menjadi valid karena data perusahaan tentu lebih Krusial dari efisiensi yang dihadirkan oleh teknologi baru ini.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian menggunakan AI sejenis ketika bekerja?


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Kagak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending