Jagatgame.id-Tanggapan ‘agak laen’ disampaikan Hengky BTR soal pernyataan Onic Kiboy yang menyebebut Bigetron Alpha (BTR) sebagai tim yang diwaspadai.

Hengky menjawab, ya gak Terdapat tanggapan. “Ya semoga nanti pas kita Rival Onic Dapat kasih performa terbaik kita,” ujarnya dalam wawancara dengan Jagatgame.id.

Laga Onic dan BTR adalah salah satu yang ditunggu-tunggu dalam ajang MPL ID Season 13 ini. Keduanya Begitu ini menjadi dua tim terbaik hingga pekan kedua. Di mana Onic memimpin klasemen dengan match win 3-0, sedang BTR Terdapat di posisi kedua dengan rekor 3-1.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Ponsel Gaming yang Betul

Pertemuan Onic dan BTR akan tersaji pada pekan keempat MPL ID Season 13 hari kedua, Sabtu (30/3/2024).

Meski mengaku tak Mempunyai tanggapan berati terkait pernyataan Onic Kiboy, Hengky tetap mengakui kalau Oniclah tim yang Membikin BTR waspada. Sebagai pimpinan klasemen dan Mempunyai rekor bagus dalam dua pekan pertandingan, Hengky menyebut akan bermain lebih Berkualitas Kembali Begitu melawan Onic.

Dalam empat pertandingan yang dimainkan BTR di pekan pertama dan pekan kedua, tim ini mengantongi rekor 3-1. Tiga kemenangan didapat atas Geek dengan skor 2-0, Evos 2-0, dan Dewa United 2-0. Satu-satunya kekalahan diperoleh dari Alter Ego 1-2.

Menyaksikan hasil tersebut Hengky menyebut Alter Ego sebagai tim yang sejauh ini merepotkan mereka. Terlebih dari hasilnya, BTR Betul-Betul dibuat repot sebelum akhirnya menyerah kalah 1-2.

Baca Juga: BOOM Esports Sukses Jadi Pemenang PMSL SEA Spring 2024

Jadwal BTR pekan ketiga

Sementara itu pada pekan ketiga, BTR akan memainkan dua laga. Dua laga itu masing-masing menghadapi Aura, Sabtu (23/3/2024), dan melawan RRQ, Minggu (24/3/2024).***

Trending