Anda yang ngakunya player Dota 2 Niscaya pernah ngalamin maen dengan orang – orang Secara acak satu team yang isi nya player ngeselin, nyalahin team, sok pro, sering dc, open mic ribut, kebelet boker atau apalah gitu, dan biasanya Anda bakal nemuin 90% orang – orang seperti ini pada MMR dibawah -3000.

 

 

MMR adalah kepanjangan dari MatchMaking Ratio. Semakin tinggi skill bermain dan menang Lalu menerus, secara Mekanis point nya akan bertambah. Maka Musuh main dan team juga akan sesuai dengan MMR Anda. khan aneh kalo Anda udah pro tapi ngelawan team yang jam terbangnya rendah. Intinya MMR dibuat agar Matchmaking seimbang.

“Saya harus menang Lalu !!!, supaya MMR ku naik ARRRGGGG !!!! OOOhhh !! Kimochi !!!”

Begitu kira – kira dibenakmu bergumam Sembari mengunyang pecahan beling bekas acara debus deket rumah. tapi yang Anda lakuin ga sesuai ekspektasi :D, menang trus kalah Tengah gara – gara nemu tim yang seperti di sebutin diatas (walopun ga Sekalian). Belum Tengah aktivitas Anda didunia Konkret jadi halangan Demi naikin MMR. Pacaran, sekolah, makan, boker, boker Sembari makan, ngunyah pecahan beling.

 

Nah bagi Anda yang males ogah – ogahan Terdapat solusinya brott. Adalah jasa Joki MMR Dota 2 atau Predikat lainnya GB Dota 2, dukun DOTA 2, susuk DOTA 2. Bisnis model ini sudah pernah Terdapat di dunia gaming seperti MMORPG dari Anda Tetap berbentuk sperma yang ga terjun bebas ke Alas Ruangan mandi (awal mula game online seperti ragnarok dll).

dota2-mmrboost-gamebrott

vikingdota.com – jasa boost mmr international asal vietnam

dota2-mmrboost-gamebrott-1

jasa dota 2 mmr boost di kaskus FJB

 

Demand dari bisnis ini lumayan besar loh brott. Karena apa ??? soalnya sudah menjadi kebutuhan dan solusi bagi para player dota 2 yang disebutin diatas (Terdapat problem maka Terdapat solusi, maka Terdapat Doku juga). ga percaya ? coba deh googling dengan keyword ini “jasa dota 2 mmr” banyak khan. Dan juga Demi harga jualnya jasa nya diatas Rp. 100.000 Demi sekali kontrak pengerjaan.

Strategi bisnis

Ga perlu waktu yang Lamban. 1 kali matchmaking hanya memakan waktu Sekeliling 40 Tiba 60menit, 1kali menang matchmaking akan bertambah +23 Tiba +25MMR Point. 4 atau 5 kali maka menjadi +100MMR Point. 100MMR dihargai Rp. 50.000 – Rp. 80.000 (lihat di lapak para penyedia jasa sebagai Surat keterangan). Anda juga harus punya syarat persetujuan sepihak dengan pengguna jasa. contohnya nih si pengguna jasa Anda order 1000MMR point dengan pengerjaan setiap 1 hari dapat +100 Tiba +115MMR (harus memenangkan matchmaking 4-5 kali sehari) maka Anda butuh mengerjakannya selama 10hari dengan total jasa Rp. 500.000 bahkan lebih. Tergantung current MMR si pengguna jasa. Kalo MMR dia diatas 4000MMR semakin besar kelipatan harganya karena matchmakingnya akan semakin competitif banget.

 

Modal

Modal memulai bisnis ini. Pertama Anda butuh koneksi internet dan Kukuh pastinya. Ga Lezat khan kalo Tengah ngerjain orderan klien pake dc atau ping nya gede ngelag patah – patah bikin emosi Lalu mengunyah pecahan beling Tengah. Kalopun internet di rumah ga Kukuh dan lelet Anda Dapat pergi ke bengkel bubut warnet terdekat. Kedua, punya skill main dota dengan jam terbang tinggi… tinggi sekali…, masa baru hari ini maen dota udah buka jasa ginian. Ketiga yang paling Krusial promosi Lalu – menerus tanpa menyerah Tiba tetes terakhir. Dapat di Perhimpunan, social media kayak FB grup, yang lebih mantep tawarin orang terdekat yang main dota 2 juga. bakal berefek promosi mulut ke mulut (viral).

 

Jadi, udah siap ngehasilin duit dari DOTA 2 ? do it now brott !

Trending