Jagatgame.id-Evos esport melakukan pergantian tim menjelang putaran MPL ID Season 13 week 3. Eksis empat player yang turun kasta.

Empat player yang turun atau rotasi ke Mobile Legends Development League (MDL) masing-masing adalah Veldora, Vanstrong, Warlord, dan Douma.

Sebagai gantinya, manajemen Evos menunjuk Nea, Dreams, Fluffy, Natco, Claw, dan Panser yang semula di EVOS Holy Kepada berlaga di MPL.

Pergantian juga dilakukan dari sisi coaching staff, Strate (G) yang juga berpindah Kepada memperkuat tim MPL.

Baca Juga: Sekilas Sky Piercer, Item Baru Mobile Legends

Selain para player dan coaching staff, Alditto yang semula menjadi EVOS Glory Creator, kini akan kembali menjadi skuad Brand Ambassador EVOS Berbarengan yang lainnya.

Alditto yang semula menjadi EVOS Glory Creator, kini akan kembali menjadi skuad Brand Ambassador EVOS. (Instagram/evosesports)

“Tentunya, Seluruh keputusan perpindahan tim ini sudah diambil Berbarengan-sama oleh para player dan juga staff.

Semoga dengan adanya perubahan ini, divisi MLBB EVOS Bisa secara maksimal memberikan perubahan yang lebih Berkualitas. Terima kasih Kepada Seluruh EVOS Fams yang sudah memberikan kritik dan saran Kepada kami,” demikian penjelasan Evos terkait perombakan yang dilakukan, sebagaimana diunggah melalui Instagram Formal mereka.

Kalah di empat laga awal

Perubahan yang dilakukan diharapkan membawa hasil positif setelah Evos mengalami empat kekalahan beruntun pada week 1 dan 2.

Evos masing-masing kalah dari Alter Ego 0-2, Jumat (8/3/2024), Bigetron 0-2, Minggu (10/3/2024), Aura 0-2, Jumat (15/3/2024), dan Geek 1-2, Sabtu (16/3/2024). Kekalahan ini Membikin Evos harus berada di dasar klasemen MPL ID Season 13 dengan win rate 0%.

Baca Juga: Mengenal 5 Urutan Rank Magic Chess di Mobile Legends dan Karakteristiknya

Jadwal week 3

Sementara itu, pada week 3 Evos akan menghadapi laga yang Enggak mudah. Salah satunya melawan tim kuat Dewa United. Berikut jadwalnya:

Jumat, 22 Maret 2024

Sabtu, 23 Maret 2024

Dari dua jadwal di atas, Evos tentu berharap Bisa memenangkan salah satunya. Apabila kembali kalah dua-duanya, perjuangan mereka akan semakin berat ke depan.***

Trending