Fakta Keqing Genshin Impact – Bagi para Pemeran game Genshin Impact, siapa sih yang Tak kenal Watak bernama Keqing. Watak yang Mempunyai posisi salah satu komite Liyue Qixing dan juga banyak fakta Keqing yang Tak kalian ketahui.

Selain itu, dia Mempunyai banyak sekali penggemarnya di komunitas Genshin. Terlebih dengan lekatnya kesan sang Watak terhadap hal-hal berbau wangy (dibaca wangi).

Pada kesempatan kali ini sekaligus merayakan hari ulang tahunnya, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Keqing Genshin Impact yang perlu kalian ketahui. Eksis banyak informasi menarik yang Dapat Membikin para Traveler semakin Anjlok Kasih kepadanya sebagai waifu wangy di Genshin Impact.

Fakta Keqing Genshin Impact

Waifu wangy~~~

Inilah 7 fakta Genshin Impact Keqing sebagai Watak waifu wangy tiada duanya!

1. Siapa Keqing Genshin Impact?

keqing genshin impact
Keqing

Keqing adalah Watak Genshin Impact yang Mempunyai elemen Electro dengan menggunakan Sword sebagai senjata utamanya. Sebagai seorang Liyue Qixing, dia dikenal sebagai sosok Krusial di Liyue dan juga menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapai Anggota Liyue dengan usaha serta kerja kerasnya sendiri.

Dia lebih Mempunyai bekerja dengan kemampuannya sendiri daripada harus bergantung dengan Dewa Archon Demi menentukan takdirnya.

2. Dikenal Sebagai Sosok Perempuan Pekerja Keras

Sebagai salah satu Personil dari komite Liyue Qixing, dia dikenal sebagai sosok Perempuan yang bekerja sangat keras. Meskipun dirinya Tetap Mempunyai umur yang sangat muda, dia selalu bekerja keras Demi mensejahterakan kota Liyue beserta warganya.

Salah satu kepribadian yang Eksis pada dirinya adalah sifatnya yang perfeksionis dalam bekerja. Sifatnya yang seperti ini sering menjadi sebuah kesalahpahaman bagi para pekerjanya. Tetapi nyatanya, dia merupakan sosok yang berani bertanggung jawab dan gigih dalam menyelesaikan pekerjaannya. Hal ini berkat bimbingan dari kakek yang dia hormati.

3. Tak Ingin Bergantung Sepenuhnya pada Rex Lapis

Kebanyakan Anggota yang berasal dari Liyue Mempunyai rasa hormat yang tinggi pada Rex Lapis. Mereka akan bergantung dan berserah diri kepada Rex Lapis dengan nasib dan takdir mereka. Tetapi berbeda dengan sang Yuheng, dia Tak terlalu Ingin bergantung sepenuhnya pada Rex Lapis.

Dia percaya bahwa Sosok dan juga Anggota kota Liyue dapat melakukan apa saja tanpa terlalu bergantung pada Lord of Geo mereka. Dia pun mempertanyakan mengenai Rex Lapis berjanji akan selalu mengawasi dan melindungi Anggota Liyue selama seribu tahun.

Apa yang terjadi Apabila Rex Lapis sudah selesai mengawasi dan melindungi Anggota Liyue selama 1000 tahun? Apakah dia akan tetap melindungi Liyue Demi seribu tahun selanjutnya? Hal itu menjadi salah satu Argumen dia Mempunyai prinsip Demi melakukan semuanya sendiri tanpa terlalu bergantung pada Rex Lapis. Bahkan Apabila dirinya Bersua langsung dengan Rex Lapis, banyak hal yang Ingin dia tanyakan kepadanya.

4. Hening-Hening Penggemar Berat Rex Lapis

Meskipun terlihat sangat dingin Apabila membicarakan orang paling dikagumi Liyue, Merupakan Rex Lapis, Tetapi Hening-Hening dia merupakan penggemar berat sang Lord of Geo.

Diketahui sang Yuheng ini sering jalan-jalan di Liyue sebagai orang Normal yang sedang beristirahat setelah bekerja. Dalam waktu senggangnya, dia suka berbelanja banyak sekali barang seperti aksesoris dan juga makanan dari banyak penjual makanan. Dan nampaknya Watak ini membeli beberapa boneka figure Watak Rex Lapis Demi dipasang di rumahnya.

Hal ini dia ungkap sendiri pada Voice Over. Dia dengan malu-malu mengungkap bahwa dirinya membeli beberapa figure Rex Lapis yang disimpan pada kamarnya. Meskipun terlihat dia Mempunyai banyak figure, dia menolak keras bahwa dirinya adalah salah satu penggemar berat Rex Lapis.

Sang Yuheng juga adalah salah satu orang yang Tak mengetahui jati diri Zhongli adalah Rex Lapis. Seandainya dia Mengerti bahwa Zhongli adalah orang yang dia kagumi.

5. Mempunyai Sifat Tsundere

Kalian Niscaya sering mendengar bahwa Watak yang terlihat Mempunyai telinga kucing ini Mempunyai sifat tsundere alias orang yang Hening-Hening suka terhadap sesuatu atau seseorang dan Tak mau jujur dengan perasaannya. Selain dirinya yang Hening-Hening salah satu penggemar berat Rex Lapis, ini bukan pertama kalinya Traveler menemukan sifat tsundere dia.

Pada event Genshin Impact bernama Moonchase Festival atau Moonlight Merriment, event ini memperlihatkan banyak sekali bahwa dia Mempunyai sifat tsundere. Dia sangat mudah digodain sehingga memperlihatkan rasa malunya. Meskipun dia menolak keras terhadap sesuatu yang dia sukai, sang Yuheng dengan Jernih memperlihatkan rasa malu yang terlihat pada reaksi wajahnya.

6. Salah Satu Watak Perempuan yang Menunjukkan Rasa Suka dengan Traveler

Tak heran Apabila sang Yuheng yang lekat dengan Corak ungu ini Mempunyai banyak simp diantara para Traveler Genshin Impact. Selain Mempunyai penampilan menarik, Raut yang Elok dan sifatnya yang bikin gemes menjadi poin Krusial banyaknya penggemarnya.

Bukan itu saja, dia menjadi salah satu Watak Perempuan di Genshin Impact yang terlihat Mempunyai rasa suka kepada Traveler. Hal ini terlihat pada beberapa Voice Over miliknya di Genshin Impact.

Salah satu dugaan Argumen dia menyukai Traveler adalah Metode berpikirnya yang Tak terlalu bergantung dan percaya sepenuhnya pada Dewa di Teyvat. Dirinya menyukai Traveler karena sang Protagonist Mempunyai sebuah prinsipnya sendiri dengan percaya pada keputusan yang diambil adalah Benar dan merupakan jalan terbaik serta Tak takut atas kesalahan yang akan terjadi nanti.

Meskipun rasa suka dia dalam hal ini lebih kearah menghormati Metode berpikir Traveler, tapi siapa Mengerti dia Benar-Benar menyukai Traveler, bukan? Mengingat dia Mempunyai sifat tsundere yang Tak mau jujur dengan perasaannya sendiri.

7. Melanjutkan Keturunan di New Liyue

Di salah satu Voice Over, dia dengan blak-blakan menjadikan Traveler sebagai motivasinya dalam mengejar mimpi menciptakan New Liyue yang dia idamkan. Bahkan dia juga menganggap Traveler sebagai salah satu mimpinya dalam membangun Liyue yang baru.

Selain itu, sang Yuheng Tak segan-segan mengajak Traveler jalan-jalan berdua keliling kota ketika Liyue yang baru telah selesai dibangun sesuai dengan impiannya. Apakah ini bertanda dia Ingin meneruskan keturunannya Berbarengan Traveler di New Liyue? Who knows?

Bonus: Apakah Keqing Wangy?

Berbicara mengenai wangy, Eksis penjelasan dan bukti kuat darimana asal aroma harum dari Keqing wangy. Inilah Argumen dia Mempunyai aroma wangy!

Salah satu material Ascension yang dibutuhkan Pemeran di Genshin Impact, Pemeran membutuhkan banyak sekali material bernama Whopperflower Nectar. Menurut lore di Genshin Impact, Whopperflower Nectar adalah serbuk nektar yang diambil dari benang sari Merekah Whopperflower. Serbuk sari tersebut Mempunyai aroma yang harum dan manis terhadap siapapun yang mencium aromanya. Jadi Tak heran Apabila Keqing disebut Mempunyai aroma wangy di Genshin Impact.

Itulah 7 fakta Genshin Keqing yang perlu Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat Demi kalian dan semakin Anjlok Kasih kepada Keqing sebagai Watak waifu wangy idaman para Traveler di Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending