Jagatgame.id-Gamers sekaligus konten kreator Reggie Prabowo (MiawAug) membikin surat terbuka agar Oreo menghadirkan edisi Pokemonnya juga ke Indonesia.

Kolaborasi biskuit Oreo dengan Kepribadian Pokemon berhasil menarik perhatian Anggota dunia dengan kemunculan edisi spesialnya. Dan yang paling diburu adalah keping Oreo langka bergambar Pokemon legendaris “Mew.”

Saking spesialnya edisi Oreo Pokemon, harga keping langka tersebut di Thailand Dapat mencapai 200.000 baht atau Sekeliling Rp87 juta.

Karena belum juga hadir di Indonesia, MiawAug pun terpanggil menuliskan surat terbukanya supaya Oreo edisi Pokemon nantinya Dapat didatangkan juga ke tanah air.

Baca Juga: Pokemon TCG Academia dan Pokemon Lunar Year Meriahkan Central Market PIK

Begini isi surat terbukanya

“Saya Reggie Prabowo (MiawAug) sebagai gamers dan content creator yang juga merupakan salah satu penggemar fanatik Pokemon, mengajak seluruh gamers, penggemar, kolektor, komunitas serta masyarakat pecinta Pokemon di seluruh Indonesia Demi Berbarengan mendorong Oreo Indonesia agar turut menghadirkan keping Oreo langka bergambar Mew ke Indonesia.

Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah fanbase Pokemon terbesar di dunia. Bahkan, banyak kejuaraan game Pokemon tingkat dunia pun dimenangkan oleh perwakilan dari Indonesia.

Memperhatikan fakta tersebut, rasanya Indonesia sangatlah Layak Demi mendapat kesempatan atas hadirnya keping Oreo langka bergambar Pokemon legendaris Mew dalam kolaborasi biskuit Oreo dan Pokemon.

Oleh karena itu, melalui wish ini saya Mau mengajak seluruh masyarakat Indonesia, Berkualitas gamers, komunitas, penggemar, maupun kolektor Pokemon Demi Berbarengan mendorong Oreo Indonesia agar memastikan kehadiran keping Oreo langka ini di pasar Indonesia.

Pokemon telah menjadi bagian dari budaya Terkenal selama lebih dari 20 tahun di berbagai Daerah dunia. Oleh karena itu Tak heran Apabila penggemarnya berisi lintas generasi dan berjumlah sangat besar.

Besarnya minat para kolektor dunia akan keping Oreo bergambar Mew sebenarnya dipengaruhi oleh apa yang Eksis di Gambar hidup dan juga setiap seri dalam permainan Pokemon.

Dalam filmnya, Kepribadian Mew digambarkan spesies Pokemon terkuat yang sangat langka dan Mempunyai sejarah misterius.

Sementara dalam permainan, Kepribadian Mew juga merupakan salah satu Kepribadian yang paling dicari dan dianggap langka karena hanya dimunculkan pada momen spesial tertentu.”

Menyadari bahwa ini adalah hal besar yang Tak mungkin Dapat dilakukan sendiri. Bagi siapapun yang telah membaca informasi akan Wish ini dimohon Demi Dapat sesegera mungkin Demi merespons dan ikut menyebarluaskan Informasi Berkualitas ini agar cita-cita kita Berbarengan dapat segera terwujud.

Baca Juga: Ketahui 3 Penyebab Loading Panjang di Mobile Legends dan Metode Mudah Mengatasinya

“Saya berharap Wish ini Dapat mendapat dukungan dari banyak pihak. Jangan ragu Demi ikut mendukung, karena dukungan dari siapapun sangatlah berharga. Tak lupa juga saya mengucapkan terima kasih kepada Sekalian pihak yang turut mensukseskan Wish ini.”

Nah, Anda Dapat berpartipasi dalam gerakan wish MiawAug di LINK INI.***

Trending