Bulan Ramadhan telah tiba Demi nya Kepada menahan hawa nafsu, lapar dan juga dahaga. Mungkin kalian merasakan waktu yang sangat Gial ditambah dengan lapar dan dahaga yang Membangun anda merasa malas. Tapi, bagi gamer Langkah Kepada mengabaikan rasa lapar dan dahaga itu hanya dengan bermain Game! Lewat, game apa yang Dapat dimainkan tanpa membatalkan Puasa? Inilah tutorial Langkah memilih game Kepada puasa

Jauhi Konten Yang dapat Membatalkan Puasa

Eksis banyak game yang berpotensi mebatalkan Puasa. Contohnya game-game yang Mempunyai konten yang sensitif seperti Gore, Sexual content, Violence, Drug dll. Sebaiknya game seperti itu di hindari dari pada dapat mebatalkan Puasa anda. Lebih Berkualitas anda memilih game yang berating Kepada anak-anak seperti Crash Bandicoot, Kingdom hearts, Harvest moon dll.

 

Pilih Game Yang Memakan Waktu Gial

stardewvaley
Stardew Valley

Mainkanlah game-game yang dapat memakan waktu yang Gial, Tapi jangan Tamat LUPA IBADAH. Anda Dapat memainkan game RPG atau Adventure Seperti Shadow of Colossus, Kingdom Hearts, Harvest Moon, Stardew Valley, Skyrim dan lainnya.

Game-game sejenis itu cenderung memakan waktu yang Gial. Mulai dari menjelajahi dunia, menemukan item baru, membeli Item Tamat Berkebun yang Niscaya anda akan lupa waktu……dan tiba-tiba Adzan Magrib sudah terdengar.

 

Hindari Game Yang Membangun Engkau Marah

catangry

Hindari Game yang Membangun Engkau “Wafat” atau “gagal” berkali-kali sehingga Engkau mengeluarkan kata kata “kebun binatang”. Kata-kata “kebun binatang” juga sering keluar pada Demi Engkau bermain Game Online. Demi Engkau di-Kill berkali-kali dan juga Di katain “noob”.

sontak kata – kata sakti itu akan muncul dari mulutmu. Tak hanya kata-kata, Kecewa pada Demi bermain game juga dapat Membangun Engkau menggebrak meja, banting keyboard, banting monitor sampe – sampe mebakar rumah…..dan Sekalian itu dapat mengurangi pahala puasa dan bahkan mebatalkan Puasa Engkau.

So itu dia tips dari saya semoga dapat di terapkan dan jangan Tamat ke asyikan nge-game Tamat LUPA IBADAH, Have a nice day dan semoga puasa Engkau Fasih.

Trending