Jagatgame.id – Guangzhou Kuro Technology akhirnya mengumumkan kehadiran game baru berjudul Wuthering Waves yang akan Bisa dimainkan di berbagai platform.

Meski belum dirilis secara Formal, tetapi Berita gembira ini langsung mendapat sambutan hangat penggemar hingga menjadi trending topic di Google hari ini.

Disadur dari Sports Skeeda pada Kamis, 18 Januari 2024, RPG dari Kuro Games tersebut akan dijelaskan lebih detail pada acara Taipei International Game Show 2024 mulai 25 Januari hingga 28 Januari.

Baca Juga: 5 Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series yang Paling Menonjol

Nantinya, studio akan memperlihatkan gameplay baru, lingkungan dunia, dan desain Kepribadian yang ditingkatkan. Selain itu yang lebih Krusial, studio akan mengumumkan informasi tentang Closed Beta Test II.

Pihak pengembang Begitu ini telah mengungkapkan Segala platform potensial di mana RPG aksi baru mereka akan tersedia. Akan tetapi Krusial Kepada digarisbawahi bahwa informasi tersebut belum dapat dikonfirmasi secara Formal karena mereka diperkirakan Tetap mengerjakannya.

Internal studio Wuthering Waves belum Panjang ini membagikan kemajuan pengembangan judul tersebut di streaming Unreal Fest. Dalam momen tersebut, disebutkan Segala platform tempat game tersebut kemungkinan besar akan dirilis termasuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Baca Juga: Begini Langkah Cek Aplikasi yang Habiskan Daya Baterai di Smartphone Android

Bukan hanya dua platform tersebut, Wuthering Waves kabarnya akan tersedia di iOS, Android, dan PC. So, tunggu saja kehadirannya ya guys ya!***

Trending