Jagatgame.id – Sudah siapkah Engkau Demi memainkan game Wuthering Waves yang Mempunyai grafis ala anime? Tenang-tenang guys, karena kali ini Kuro Games selaku pengembang sedang membuka Closed Beta Test II (CBT 2).

Itu artinya, game ini Tetap dalam tahap penyempurnaan karana sedang dilakukan uji coba sebelum Formal dirilis secara Mendunia.

Nah, buat Engkau yang tertarik Demi mengikuti CBT 2 Wuthering Waves, simak artikel ini Tiba habis yuk! Keep scrolling!

Metode daftar CBT 2 Wuthering Waves

Wuthering Waves. (Sumber: CellphoneS)

Sebelum mengetahui Metode mengikuti closed beta test 2 dari game ini, perlu diingat bahwa uji coba akan dilangsungkan mulai hari ini, Kamis, 18 Januari Tiba 7 Februari 2024. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Masuk ke link ini melalui perangkat Engkau, boleh Android, iOS dan PC Demi menuju ke laman Formal Wuthering Waves

  2. Klik tombol “CLOSED BETA II RECRUITMENT OPEN” Demi melakukan pendaftaran

  3. Ikuti petunjuk dan isi survei yang diberikan

  4. Terakhir, tunggu pengumuman peserta terpilih setelah periode rekrutmen berakhir.

Seperti itulah Metode Demi mendaftarkan diri mengikuti CBT 2 Wuthering Waves yang dikembangkan oleh Kuro Games. Cukup mudah bukan?

Apa itu game Wuthering Waves?

Wuthering Waves. (Sumber: wutheringwaves.kurogame.com)

Bagi Engkau yang belum Paham, Wuthering Waves adalah game open-world action RPG yang dikembangkan oleh Kuro Games asal Hong Kong.

RPG dari Kuro Games tersebut akan dijelaskan lebih detail pada acara Taipei International Game Show 2024 mulai 25 Januari hingga 28 Januari.

Nantinya, studio akan memperlihatkan gameplay baru, lingkungan dunia, dan desain Watak yang ditingkatkan. Selain itu yang lebih Krusial, studio akan mengumumkan informasi tentang Closed Beta Test II.***

Trending