WARNING! Artikel ini akan berisi spoiler Red Dead Redemption dan Red Dead Redemption 2.

Franchise Terbesar dengan gaya Old Western andalan Rockstar Games, Red Dead Redemption, yang kita Mengerti sejauh ini berfokus pada dua Watak Penting: John Marston dan Arthur Morgan. Red Dead Redemption pertama mengisahkan perjalanan Marston Kepada membebaskan istri dan putranya, yang disandera oleh pemerintah. Pada sekuel kedua Red Dead Redemption mengambil posisi sebagai prekuel dari kisah Red Dead Redemption pertama, yang berfokus pada masa Lampau Morgan dan Marston yang Tetap berada di dalam geng Dutch van der Linde.

Meskipun game seri ketiga belum diumumkan, Tetapi penggemar Red Dead sangat Mau Pandai Rockstar kembali dengan game yang arahnya ke Old West dan memperluas kisah dari franchise yang berhasil memenangkan penghargaan tersebut. Dengan begitu, banyak Watak yang ikonik Pandai lebih tereksplor dan alur cerita yang pastinya Enggak kalah menarik dari seri pendahulunya. Eksis huruf banyak alur berbeda yang Pandai dilakukan oleh game Red Dead ketiga kali ini. Berikut adalah lima alur cerita yang berpotensial Kepada Red Dead Redemption 3 (bila itu terjadi).

 

Sadie Adler Yang Berada Di Amerika Selatan

Sadie Adler Red Dead Redemption

Setelah peristiwa Red Dead Redemption 2, momen sangat tersirat bahwa Sadie Adler – seorang janda yang dipenuhi hasrat balas dendam dan bersedia membantu Arthur, dan kemudian membantu John di sepanjang permainan, pergi ke Amerika Selatan. Di mana kemungkinan besar dia akan bekerja sebagai seorang bounty hunter. Sadie adalah salah satu Member geng van der Linde yang paling menarik. Karena sebagian besar hasratnya Kepada bergabung hanya karena Mau balas dendam kepada orang yang membunuh suaminya.

Sadie juga seorang Perempuan pemberani dan punya sifat sedingin es, dan akan sangat menyenangkan Apabila kita dapat memainkan Watak Sadie Demi dirinya memburu para penjahat dan mengukir kehidupan barunya di benua Selatan. Rockstar telah terbukti sangat Bagus dalam membangun dunia yang sesuai dengan era game tersebut, sehingga settingan baru ini Pandai terasa mendebarkan.

 

Awal Dutch Membangun Gengnya

Dutch Red Dead Redemption
Dutch Red Dead Redemption

Dutch van der Linde adalah Watak yang sangat dibenci bagi sejumlah Pemeran. Yang paling berkesan bagi kita, Dutch selalu punya rencana (“i have a plan”), meski rencananya sering dianggap Enggak masuk Pikiran, Enggak ketinggalan juga dengan ambisi anehnya Kepada Pandai hidup di Nusa Tahiti yang juga menarik perhatian para Pemeran. Pemimpin geng yang sulit dimengerti jalan pikirannya merupakan bagian Krusial dari kedua game sekuel Red Dead, meskipun Dutch tampil lebih menonjol dalam game kedua. Elemen sejarah geng sempat diulik secara tersirat selama dua petualangan dan terdengar menarik.

Sebuah permainan baru Pandai Membangun para Pemeran mengambil peran Dutch, merekrut Member gengnya dan menjadikan diri mereka sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. Watak favorit penggemar seperti Arthur dan John Pandai saja sangat menonjol dalam cerita tersebut, serta Member geng lainnya seperti Hosea, Bill, Javier, dll. Plotnya juga Pandai berujung pada peristiwa Blackwater Massacre yang terkenal.

 

Landon Ricketts

Landon Ricketts Red Dead Redemption (1)
Landon Ricketts Red Dead Redemption

Dua game Red Dead pertama berada di tahap akhir era Wild West, yakni Demi Amerika memasuki era industri. Game ketiga Red Dead yang berfokus pada hari-hari ketika era Wild West Betul-Betul berada di puncak kejayaan. Dengan Mau mencoba mengeksplor adanya pengalaman yang baru, sudah Eksis Watak ikonik yang akan menjadi protagonis sempurna: tentu saja sang gunslinger legendaris, Landon Ricketts.

Ceritanya mencakup beberapa Letak dari Southwest hingga Meksiko, dan kita sudah Mengerti Landon Ricketts Mempunyai arc redemption. Sebagai gunslinger berpengalaman, Landon Ricketts melayani masyarakat kota Blackwater sebagai lawman Enggak Formal atau vigilante. Pada bagian, ini cerita Read Dead redemption 3 akan menjadi awal yang menarik dari geng van der Linde tanpa sepenuhnya meninggalkan dunia yang mereka tinggali. Tetapi, Ross Hagen, yang mengisi Bunyi Ricketts, meninggal pada tahun 2011 dan Rockstar mungkin merasa Enggak nyaman Kepada menggantikannya di sepanjang permainan.

 

Jack Marston Di New York / Chicago

Jack Marston Red Dead Redemption
Jack Marston Red Dead Redemption

Para Pemeran Pandai memainkan putra John Marston, Jack pada bagian epilog Red Dead Redemption, akhirnya Jack memburu Edgar Ross – seorang agen pemerintah yang bertanggung jawab atas Kematian John – dan menembaknya. Jack tampaknya mulai beralih dari kehidupan yang damai menuju kehidupan kriminal yang Enggak pernah diinginkan ayahnya demi Pandai membalaskan dendam, dan pada game ketiga kita dapat menjelajahi perjalanan Jack selanjutnya.

Peristiwa Red Dead Redemption selesai pada tahun 1914. Jadi kemungkinan ia Pandai akan direkrut menjadi tentara Kepada ambil bagian dalam Perang Dunia I yang siap membawa sebuah gameplay baru dari kisah Jack Marston setelah perang dunia berakhir. Sekali Kembali, Alur cerita Jack akan menghapus elemen Old West dan sepenuhnya mengubah pengalaman Red Dead.

 

Sesuatu yang Enggak Terkait

Red Dead Redemption Charles
Red Dead Redemption Charles

Pilihan lain yang layak Kepada Rockstar coba adalah mempelajari cerita dan Watak yang sama sekali Enggak terkait dengan dua game sekuel Red Dead. Tetap berlatar era Old West, permainan baru dapat terjadi Bilaman saja dan melibatkan protagonis baru.

Hal itu bukan berarti Enggak Eksis Watak ikonik yang mungkin muncul ke dalam peristiwa Krusial. Mungkin pilihan ini Pandai disajikan melalui koran atau percakapan dengan Watak NPC. Tapi, akan menjadi perubahan yang berarti Apabila Rockstar meninggalkan kisah geng van der Linde begitu saja. Mungkin tim Pandai Konsentrasi pada Watak Native American dan menarik inspirasi dari peristiwa sejarah seperti Wounded Knee Massacre di tahun 1890, atau mungkin Great Sioux War tahun 1876. Eksis begitu banyak arah yang Pandai diambil Rockstar.


Kepada membaca artikel tentang Red Dead Redemption dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Ramos. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending