Jagatgame.id – Overwatch 2 telah tersedia sejak 2022 di PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, GeForce Now, Xbox One, Microsoft Windows, Xbox Seri X dan Seri S.

Selama itu pula, para penggemar meminta Blizzard Kepada mengembalikan konsep 6v6 yang sempat dihilangkan. Kini pada Juli 2024 ini, Blizzard akhirnya mengumumkan bahwa Overwatch 2 6v6 akan kembali hadir.

Oleh Asal Mula itu, pengembang melakukan tahap uji coba terlebih dahulu demi memberikan yang terbaik Kepada konsep 6v6 dibanding 5v5.

Baca Juga: Gameplay Baru Star Wars Outlaws Diduga Telah Bocor Secara Online

“Komunitas, hanya sekali atau dua kali, menyarankan sebuah tes. Mengapa Kagak memasukkan berbagai bentuk 6v6 ke dalam game Kepada mengukur hasilnya? Kami setuju, dan berdasarkan masukan Anda, kami sedang menjajaki bagaimana kami dapat menguji berbagai bentuk 6v6 dalam game Kepada mengukur hasilnya,” kata direktur permainan Aaron Keller di web Overwatch dikutip Jagatgame.id pada Jumat, 26 Juli 2024.

Keller menjelaskan, terdapat beberapa Dalih Kepada mengambil keputusan tersebut, seperti Kepada memastikan game dapat dioptimalkan Kepada pertandingan 12 Pemeran.

“Eksis cukup banyak peningkatan dan penambahan pada Overwatch 2 yang berdampak pada performa game tersebut,” sambungnya.

Baca Juga: Platform Game Boy Advance Nintendo Segera Terima Permainan Baru

Peningkatan itu di antaranya meliputi fitur-fitur baru seperti garis besar sekutu dan mengaktifkan penglihatan penyembuh secara default, penambahan perlengkapan pahlawan yang lebih menuntut secara teknis, serta peningkatan visual pada UI, pahlawan, dan peta.

Akan tetapi, mode permainan 6v6 yang akan dikembalikan Bisa menjadi masalah tersendiri terhadap kinerja pada sistem Panjang. Bukan hanya itu saja, Dalih lain adalah adanya kecemasan Begitu membuka Kotak Pandora Apabila 6v6 menjadi tambahan permanen pada game.

“Tim Kagak Bisa menyelesaikan masalah ini sebelumnya. Meskipun kami mempunyai beberapa ide sekarang, Kagak Eksis jaminan bahwa ide tersebut akan berhasil. Adakah dunia di mana orang rela hidup dengan antrian panjang Kepada memainkan format ini? Mungkin, tapi itu adalah langkah yang cukup berisiko,” tegasnya.***

Trending