Game Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence cukup ditunggu kehadirannya oleh beberapa penggemar. Tetapi, kali ini terungkap bahwa kedua game tersebut ditunda kembali perilisannya oleh Ubisoft.

Meski kedua game sempat membuka closed betanya dua tahun Lewat, penggemar bertanya-tanya apa penyebab kedua game kembali ditunda. Kenapa, ya?

Game Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence Kembali Ditunda

Dua game mobile Terkenal ini kembali tunda rilis oleh Ubisoft

Baru-baru melalui laporan hasil keuangan Formal, Ubisoft menjelaskan pendapatan yang cukup bagus di tahun ini. Salah satunya XDefiant yang telah dirilis beberapa hari Lewat dan melampaui ekspektasi.

Lewat di halaman keempat dalam point Outlook, terdapat jajaran game FY25 (Full Year 2024-25) termasuk Assassin’s Creed Shadows dan Star Wars Outlaws. Tapi yang menarik perhatian adalah, Rainbow Six Mobile dan The Division Resurgence mundur dari daftar FY25 karena tim staf membutuhkan waktu kembali Kepada merilisnya.

Tak hanya itu, mundurnya kedua game juga Mau memenuhi ekspektasi KPI yang dioptimalkan di pasaran yang cukup besar. Menonton hasil laporan, kemungkinan dua penyebab diatas menjadi Argumen mengapa Ubisoft kembali menunda perilisan.

Mundurnya jadwal rilis versi mobile The Division dan Rainbow Six ini Membangun penggemar harus kembali menunggu Tengah. Karena besar kemungkinan R6 akan membuka jalan Kepada e-sports baru mengingat mobile e-sports cukup Terkenal Ketika ini, bersamaan dengan Resurgence yang diharapkan Dapat menarik perhatian berkat free-to-playnya.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Siaran Game atau artikel lainnya dari Admin. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending