Game Horror Mempunyai hal Spesial tersendiri yang berbeda dari Jenis-Jenis game lain Buat di coba. Mulai dari Design Watak, Pemilihan latar, sound effect dan lain lain. Eksis banyak sekali variasi Horror game misalnya Survival yg pastinya Membikin Engkau Mau mencobanya. Tapi bagaimana Kalau Engkau belum cukup berani Buat memainkannya. Nah saya akan memberikan tips bermain horror game Buat anda di Dasar ini

 

1. Sesuaikan Suasana

sumber: library.mcmaster.ca

Bermain dengan suasana terang dapat mengurangi suasa mencekam dan mengerikan yang ditimbulkan oleh Game horror, atau sekedar Mengecilkan Volume game. Engkau juga Pandai Menghidup kan TV atau bermain game horror dengan di iringi musik favorit mu Buat mengurangi suasanaya mencekam dan mengerikan yg ditimbulkan oleh game horror.

 

2. Main Sama Temen Engkau

Suasana horror game yang sunyi tentunya dapat Membikin bulu kudukmu merinding. Cobalah undang temen Engkau Buat bermain horror game jangan main bola Lalu. Di tengah susana yg menegangkan mungkin temanmu Pandai menyelipkan sedikit lawakan yg dapat Membikin suasana menjadi Enggak tegang Kembali dan juga dapat mengusir kesunyian.

 

3. Main Game Horror Yang Gak Terlalu Mengerikan

Bermainlah Game Horror yg Membikin Engkau lebih unggul Dari Pada Musuhmu, seperti game-game zombie. Atau bermainlah game horror yg menurut Engkau kurang seram, ya meskipun kurang seram Engkau dapat berlatih Buat bermain game horror yang lebih seram Kembali. Kalau misalnya Engkau Tetap ragu Engkau Pandai cek video di youtube Buat mengetes seberapa berani Engkau.

sumber pic: google.com

Trending