Fortnite x New Jeans – Fortnite selalu menghadirkan kolaborasi yang luar Normal mulai dari Kepribadian komik, game, anime, bahkan musisi dunia Konkret. The Weekend, Travis Scott, Lady Gaga, dan lainnya telah hadir dan bahkan melakukan konser dalam game ini.

Dan sepertinya, kini giliran girlband asal Korea Selatan Demi hadir dalam game tersebut. Baru-baru ini, beredar rumor bahwa akan Terdapat kolaborasi Fortnite x New Jeans dimana Girlgroup tersebut akan tampil di Fortnite Festival.

Kolaborasi Fortnite x New Jeans Hadir di Fortnite Festival?

Fortnite Festival Hadirkan Seniman Setiap Musimnya

Roadmap Fortnite yang bocor beberapa bulan Lampau memperlihatkan Billie Eilish, Karol G, dan juga Snoop Dogg dimana Billie sudah hadir Ketika ini dalam game. Dan Leaker Fortnite yang cukup ternama Ialah HYPEX memberikan bocoran baru di akun Twitternya.

Leaker ini mengatakan bahwa Fortnite akan membawa New Jeans pada bulan Desember ini. Kemungkinan besar, Girlgroup asal Korea Selatan ini hadir di Fortnite Festival Demi Season 7 nanti.

Bagi yang belum Paham siapa New Jeans, group ini merupakan Girlgroup asal Korea Selatan yang Ketika ini menjadi salah satu group paling Terkenal. Nama group ini juga telah Tiba ke berbagai belahan dunia.

Dengan kepopulerannya yang sedang meroket, Enggak aneh rasanya Apabila Fortnite merencanakan kolaborasi ini. Dan tentunya, game ini berisikan Pemeran yang Mempunyai selera yang cukup berbeda-beda.

Hadir Setelah Snoop Dogg?

Snoop Dogg Dirumorkan Hadir Lebih Dulu
Snoop Dogg Dirumorkan Hadir Lebih Dulu

Fortnite Festival selalu menghadirkan Seniman papan atas pada setiap seasonnya. Season 4 menghadirkan Metallica yang Membangun para fans bersemangat. Dan bocoran yang beredar merumorkan Season 5 adalah Karol G serta Snoop Dogg akan hadir di Season 6.

Dan dengan bocoran terbaru ini yang menyebutkan bulan Desember, tentunya New Jeans dirumorkan hadir Demi Festival Season 7. 5 member group ini tentunya akan hadir sebagai skin Apabila memang rumornya Betul.

Tetapi perlu diingat, Dapat saja rumor ini salah karena belum Terdapat informasi lebih lanjut seperti bukti-bukti konfirmasi dari kedua pihak.

Jadi, apakah kalian sudah siap bermain game Battle Royale ini Sembari menggunakan skin girlgroup ini? Apakah Anda sudah Enggak sabar bermain dan mendengarkan Kemudian OMG ataupun Supershy langsung dari gamenya, brott?


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Informasi atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending