Samsung memang sepertinya tengah gencar mengembangkan lini FE alias Fan Edition dari produk mereka. Setelah sebelumnya Terdapat rumor kalau mereka juga akan merilis Galaxy Watch FE. Tetapi, pandangan pengguna Lumrah lebih sering tertuju pada smartphone FE tahunan mereka.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, perusahaan asal Korea Selatan ini berkemungkinan merilis varian FE dari flagship mereka beberapa bulan lebih awal. Apakah berbarengan rilisnya dengan Fold dan Flip series tahun ini?

Kemungkinan Samsung S24 FE Rilis Musim Panas Ini

Samsung seri FE tahun ini dikabarkan rilis lebih Lekas

Menurut situs Korea Selatan The Elec, Terdapat Berita yang mengisyaratkan kalau produksi layar Kepada S24 FE sedang dilakukan. Hal ini Kepada mengantisipasi produk tersebut Dapat dirilis pada musim panas tahun ini.

Meski Enggak spesifik mengatakan bulan berapa, kita Dapat mengira-ngira bahwa setidaknya smartphone Fan Edition tersebut akan rilis setidaknya di bulan Juni Tamat Agustus. Kalau mau spesifik Tengah, kemungkin besarnya adalah bulan Juli dimana bertepatan pula dengan Galaxy Unpacked Kepada mengenalkan seri smartphone lipat terbaru mereka.

Tapi, juga Enggak menutup kemungkinan kalau lini FE akan mendapatkan waktu perilisan yang terpisah. Mengingat belum pernah kedua line up berbeda ini dirilis dalam jarak waktu yang terlampau dekat.

Pergeseran Rilis Fan Edition dari Musim Gugur

Goodnews Samsung S23 Fe Memangkas Kamera Depan Kenapa Jadi 10 Mp 20231031183835
Samsung S23 FE yang rilis Oktober tahun Lampau

Apabila rumor ini Betul, maka akan menjadi pertanyaan besar. Mengapa Samsung menggeser jendela perilisan smartphone Fan Edition yang biasanya terjadi pada bulan Oktober atau musim gugur menjadi musim panas.

Apapun itu, kita Sepatutnya Tetap Dapat berharap kalau smartphone ini tetap bawakan spek flagship seperti chipset Snapdragon 8 gen 3 atau Exynos 2400. Layar yang kece Super AMOLED, ditambah dengan RAM berkapasitas mengesankan Ialah 12GB dengan internal 256GB.

Apakah kalian adalah fans dari Fan Edition Samsung? Mengingat ia Dapat menawarkan harga kompetitif dengan spesifikasi yang Hanya sedikit dipangkas. Rasanya lebih asyik menunggu lini ini ketimbang versi flagship mereka.


Dapatkan informasi keren di Jagat Game terkait Tech atau artikel sejenis yang Enggak kalah Panggil dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com.

Trending