Dari sekian banyak MMORPG baru yang dibuat Spesifik Buat PC dan bukan mobile/PC karena keduanya sangat berbeda dari segi bisnis, grafis, dan mekanik, Blue Protocol adalah salah satu judul yang sangat dinantikan oleh Segala fansnya.

Melalui tampilan visual anime serta kepiawaian Bandai Namco Online sebagai developer, fans berharap game ini Bisa jadi alternatif bagi mereka yang Mau menikmati dunia fantasi yang indah dan penuh Rona. Tak terkecuali Menyantap kualitasnya yang sudah tak Dapat diganggu gugat dari Bandai Namco sendiri.

Sayangnya, selama beberapa bulan terakhir khususnya sejak COVID-19 melanda, Bandai Namco Tetap bungkam dan hanya goda tipis-tipis soal Blue Protocol.

Nah, melalui rangkuman ini, kami berusaha memberikanmu informasi terkini tentang gamenya dan apa yang Dapat Anda ekspektasi dari game anime buatan Bandai Namco Online yang satu ini. Tanpa perlu banyak basa-basi Tengah, yuk langsung saja kita cek.

Disclaimer
  • Segala konten di Rendah adalah hasil terjemahan saya pribadi dan telah Terdapat di website Formal gamenya. Beberapa penjelasan juga telah dijelaskan via akun Twitter resminya.
  • Selain yang telah diperkenalkan via website dan sedikit dari akun Twitternya, saya Tak akan memasukkannya sama sekali.
  • Bandai Namco akan gelar livestream dalam waktu dekat, tepatnya Rontok 27 Mei 2021 jam 18:00 WIB. Informasi setelah livestream kemungkinan Tak akan saya masukkan per-artikel ini dibuat pada Rontok 22 Mei 2021.

Apa Itu Blue Protocol?

Blue Protocol adalah proyek action open-world MMORPG baru dari Bandai Namco yang dikerjakan tim Bandai Namco Online. Berbalut grafis anime, game ini rencananya akan dirilis bersamaan Bagus di Jepang dan seluruh dunia.

Disebutkan bahwa Blue Protocol akan miliki cerita menarik yang Dapat diikuti oleh setiap playernya. Begitu ini mereka hanya merencanakan gamenya Buat rilis di PC bukan console.

Dunia

Dunia Blueprotocol

Bersetting di dunia yang dikelilingi sebuah Sinar misterius bernama Engram. Player akan menelusuri Kawasan di mana sebuah reruntuhan Klasik Bafaria bersemayam. Dari sini, Kaum dunianya menggunakan teknologi yang mereka temukan dalam reruntuhan tersebut Buat hidup. Sayangnya, mereka Tak Paham ancaman menakutkan yang tengah mengincarnya.

Class

Terdapat empat class Primer yang akan Dapat player coba. Mulai dari Aegis Fighter (shield + sword), Twin Striker (dual axe), Blast Archer (bow + arrow), dan Spell Caster (staff).

Aegis Fighter

Class dengan balance antara attack dan defense. Dapat melindungi diri sendiri dan Personil satu partynya.

Twin Striker

DPS Primer yang Pusat perhatian pada serangan jarak dekat, serangannya akan Maju meningkat seiring skill yang dipakai.

Blast Archer

Blast Archer adalah sebuah class DPS dan support jarak jauh dengan serangan pengganggu. Ia Bisa memberikan fatal blow ke titik lemah musuh dari jarak jauh.

Spell Caster

Class penyihir dengan tiga elemen api, es, dan petir yang akan membantu rekan satu partynya dalam pertempuran.

Watak

Terdapat enam Watak yang diperkenalkan dalam gamenya: Tokoh Primer, Feste, Jake, Einrain, Tyris, dan Aerinse. Berikut detilnya.

Tokoh Primer

Tokoh Utama

Watak yang Anda mainkan. Dikisahkan bahwa ia kehilangan ingatannya dan akan menjelajahi dunia demi mengembalikan ingatannya. Ia juga akan hadapi takdir yang luar Standar di sepanjang perjalanannya.

Feste

Feste

Cewek beastgirl yang menemani tokoh Primer di sepanjang perjalanannya. Dengan sifatnya yang urakan, Feste adalah cewek yang Pintar dan licik meskipun kelihatannya cuman main-main saja.

Jake

Jake

Seorang Adventurer yang mengaku dirinya sebagai “top of the top” a.k.a terbaik di Astellies. Kemampuannya memang Tak Dapat diragukan, Tetapi ia terlalu banyak meremehkan.

Einrain

Einrain

Cewek yang mendadak Hening mematung kemanapun ia pergi. Ia selalu memberikan pertolongan tanpa terlalu banyak bicara, dan sepertinya ia miliki Interaksi tertentu dengan Bafaria.

Tyris

Tyris

Bodyguard cewek Aerinse. Tyris adalah cewek yang lebih mementingkan kewajibannya meskipun pada akhirnya harus melakukan pilihan yang sulit baginya.

Aerinse

Aerinse

Cewek misterius yang muncul di “Kamigaraku no Onhashira” atau Kalau diterjemahkan secara harfiah “Pillars of the Haunted”. Ia hadir dengan mengemban sebuah tugas besar dari luar ruang dan waktu. Kedatangannya sepertinya akan menjadi salah satu kunci cerita Blue Protocol karena kisahnya tentang masa depan Tetap menjadi Rahasia.

Mekanik dan Dunia

Sama seperti game action MMORPG pada umumnya, Anda akan Dapat melakukan nyaris Segala aksi yang Dapat dilakukan di game serupa. Serang, menghindar, block, jump attack, drop attack, Pusat perhatian pada satu musuh dengan Sasaran-lock, dsb.

Dengan pengalaman Bandai Namco bertahun-tahun dalam Ramu game anime, player akan Dapat menikmati bagaimana fitur create character yang Aneh. Mereka Dapat tentukan Segala pernak-pernik di dalamnya Buat Membikin entah husbando atau waifu idaman masing-masing.

Dunianya didesain sebagai open-world seperti MMORPG pada umumnya dengan kota, dungeon, dan Kawasan hunting yang dibalut Rona, Sinar, dan nuansa fantasi yang indah.

Dalam gamenya nanti, player akan Dapat menikmati Berbagai Ragam fitur seperti cosplay layaknya NPC, photo mode, dan sepertinya akan Dapat Mempunyai pet. Terakhir mereka mengenalkan seekor makhluk bernama “Ii” yang Menggemaskan.

Ketika Rilis?

Begitu ini Blue Protocol Tetap dalam masa pengembangan. Beberapa closed betanya telah dilakukan secara Tertentu di Jepang, Tetapi mereka Tetap belum memberikan informasi Primer apapun sejak pertengahan November 2020 kemarin.

Bandai Namco juga Tetap bungkam Ketika gamenya akan dirilis. Tetapi mereka akan memberikan informasi terkini tentang gamenya pada livestream Rontok 27 Mei 2021 nanti via livestream YouTube yang linknya Dapat Anda kunjungi di sini.


Rangkuman di atas mungkin akan Dapat menjawab rasa penasaranmu tentang gamenya. Bagaimana menurutmu sejauh ini tentang Blue Protocol? Apakah gamenya akan Dapat saingi Phantasy Star Online 2: New Genesis Begitu rilis nanti? Atau dapat Bertanding dengan game online pc lainnya? Cantumin Segala komentarmu di kolom komentar di Rendah.

Begitu ini website kami menggunakan Disqus Buat memberikan komentar, Anda Dapat scroll ke Rendah dan masukkan komentarmu. Anda tak perlu susah-susah menunggu kami sharing artikel ini di Facebook hanya Buat berkomentar.

Mau membaca artikel seperti ini Tengah? Anda Dapat mengunjungi laman G|List kami Buat Paham apa saja yang Terdapat di industri ini yang mungkin belum pernah diceritakan sama sekali melalui Berita atau yang lain.

Trending