Sistem gacha atau lootbox seolah-olah sudah menjadi sesuatu yang normal dalam game-game ber-microtransaction, terutama dalam game-game mobile free-to-play. Bukan salah memang, mengingat sistem tersebut terbukti mendatangkan cuan dengan Lekas, dimana developer atau publisher besar pun tergoda melakukan hal serupa.

Meski demikian, tak Dapat dipungkiri bahwa gacha sejatinya adalah termasuk judi karena mekanisme yang sepenuhnya bergantung pada keberuntungan, terlepas bahwa kini beberapa game di antaranya hadirkan sistem yang lebih “mengasihani” keampasan luck pemainnya. Banyak yang rela menghabiskan Doku sungguhan demi mendapatkan Watak yang diinginkan, Tetapi Bukan sedikit di antaranya yang tak kunjung mendapatkannya.

Maka dari itu, demi mendongkrak sedikit keberuntungan kalian Apabila punya luck yang ampas seperti saya, berikut 7 ritual yang (mungkin) Manjur demi tarikan gacha kalian lebih ‘wangy’.

1. Elus-elus gambar Watak yang diinginkan

Salah satu ritual yang sangat mudah dilakukan adalah mengelus-elus gambar Watak yang Engkau inginkan via Google lewat PC ataupun smartphone. Apabila Tetap gagal, coba elus-elus gambar Watak yang paling Bukan Engkau inginkan, tapi harus dilakukan dengan lapang dada. Apabila Tetap gagal juga, coba elus-elus Watak favoritmu dari suatu game atau anime lain misalnya.

Metode satu ini (mungkin) cukup Manjur pada game-game yang hasil gacha-nya adalah sama-sama berupa gambar .png, seperti Azur Lane, Girls Frontline maupun Arknights.

2. Nikmatin dulu para cosplayernya

Ritual Gacha 2
Bojoq (via Weibo)

Apabila gambar dirasa kurang Manjur, alternatif ritual lain adalah memandangi beberapa cosplayer yang sedang meng-cosplay-kan Watak yang Engkau inginkan. Memandangi para cosplayer tersebut Niscaya akan menenangkan dan menyegarkan jiwa dan raga, sehingga kondisi psikismu sedang dalam keadaan lebih prima Demi akan menarik gacha.

Tetapi bila Tetap gagal juga, well, Engkau Dapat menjadikan para cosplayer tersebut sebagai (sebagian teks hilang) Buat sedikit meredam kesedihanmu.

3. Posisikan diri pada Letak feng shui terbaik

Ritual Gacha no 3

Buat ritual satu ini agaknya perlu sedikit pemahaman akan konsep feng shui terhadap suatu bangunan. Sebagai Misalnya, menurut informasi feng shui yang telah saya baca selama lima menit, Kekuatan positif terbaik di rumah saya berada di Bilik mandi, sehingga agaknya saya harus sering tarik gacha ketika sedang mandi atau Demi buang air besar.

Atau ketika sedang berada di kantor misalnya, Apabila meja kerja kalian terbuat dari kayu, maka feng shui pada Letak tersebut terbilang cukup positif. Rapikan meja sebelum menarik gacha agar Kekuatan positifnya semakin meningkat.

4. Tarik pada momen kurang Cermat

Ritual Gacha 4

Dekat Sekalian orang Niscaya bermain video game dikala sedang senggang atau ketika telah selesai bekerja. Meski demikian, Engkau Dapat mencoba menarik gacha pada momen-momen kurang Cermat, misalnya ketika rapat sedang berlangsung atau Demi menunggu lampu merah di jalan.

Engkau mungkin akan dimarahi oleh bos atau diklakson oleh pengendara di belakangmu, Tetapi hal tersebut tak Krusial ketika Engkau berhasil mendapatkan Watak yang diinginkan bukan?

5. Mengenakan summoning circle

Ritual Gacha 5

Apabila Engkau tak ragu Mau sedikit menggunakan kekuatan mistis, salah satu ritual yang Dapat dipakai adalah dengan menggambar summoning circle atau lingkaran pemanggil seperti pentagram misalnya. Posisikan dirimu di tengah summoning circle yang Engkau gambar Demi menarik gacha.

Engkau Dapat menggambar summoning circle yang lebih kecil Apabila Mau meletakkan device yang dipakai Buat menarik gacha saja, terutama Apabila Engkau takut kehilangan lengan atau kaki pada prosesnya.

6. Bangun altar dan berikan sesajen

Ritual Gacha 6

Apabila summoning circle dirasa terlalu ekstrim Buat kesejahteraan jiwamu, alernatif lainnya adalah membangun altar Buat menyembah Watak yang Engkau inginkan. Cukup sediakan meja kecil kemudian print Watak idamanmu dan masukkan ke sebuah bingkai foto. Tebarkan Kembang dan letakkan lilin supaya semakin immersive.

Lebih lanjut, Engkau juga disarankan Buat memberikan sesajen secara berkala. Dapat berupa makanan favorit karaktermu Apabila hal tersebut tercantum di biodata atau lore mereka.

7. Manfaatkan Bilangan keberuntungan

Ritual Gacha 7

Hal lain yang Dapat Engkau lakukan adalah menarik gacha pada waktu tertentu sesuai dengan Bilangan keberuntunganmu. Seperti Bilangan 7 yang secara universal dianggap sebagai Bilangan keberuntungan, Engkau Dapat menarik gacha pada Lepas 7 bulan 7 jam 7 menit 7 dan detik 7 Buat hasil yang (mungkin) lebih maksimal.

Alternatif-nya, Apabila game yang Engkau gunakan berasal dari China, cobalah manfaatkan Bilangan 8 yang notabene dianggap sebagai Bilangan keberuntungan disana. Sehingga Engkau menarik gacha pada Lepas 8 bulan 8 jam 8 menit 8 dan detik 8.

Itulah 7 ritual yang Dapat Engkau coba dalam menarik gacha, dan siapa Paham salah satunya akan memberikan hasil sesuai harapanmu? Apabila Engkau Paham ritual Manjur lainnya, yuk, langsung aja share di kolom komentar ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Gacha atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending