Jagatgame.id – Siapa sih yang enggak senang dengan game gratis dari Steam? Kali ini, platform kepunyaan Valve tersebut sedang membagikan sebuah game terbaru Tetapi Dapat dimainkan secara free!

Judulnya adalah Once Human yang dirilis pada 10 Juli 2024 oleh penerbit sekaligus pengembang Starry Studio. Game apa sih ini guys?

“Once Human adalah game bertahan hidup dunia terbuka multipemain dengan latar masa depan pasca-apokaliptik yang aneh. Bersatu dengan Kawan-Kawan Buat melawan musuh yang mengerikan, mengungkap plot rahasia, Bertanding Buat mendapatkan sumber daya, dan membangun Daerah Anda sendiri,” begitu menurut deskripsi game dikutip Jagatgame.id pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game FPS Terbaik Buat Dimainkan di Console Tahun 2024

Dalam permainan tersebut, Pemeran dikisahkan akan menjadi Mahluk Biasa pada awalnya. Tetapi karena suatu kejadian yang luar Biasa, Mahluk tersebut berubah jadi sosok yang mempunyai kekuatan Buat mengubah dunia.

Judul ini termasuk game MMORPG yang Dapat dimainkan sendirian atau Serempak Kawan yang akan memberi pengalaman menarik ke dunia yang luas, Bengis, dan tanpa ampun.

Layaknya RPG pada umumnya, Pemeran harus mencari bahan Buat Membikin peralatan, senjata, dan bahkan kendaraan Buat melintasi lingkungan dunia terbuka.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game FPS Ringan yang Cocok Buat PC Menengah ke Dasar

Selain itu, Eksis banyak monster yang harus ditaklukkan demi mengembalikan stabilitas kehidupan dunia. Buat diketahui, Once Human ini gratis Buat Sekalian pengguna baru. Oleh Karena itu, Pemeran Dapat mencoba game ini Ketika saja.***

Trending