Jagatgame.id – Buat Engkau penggemar skateboard, game EA Skate Mobile dari Electronic Arts wajib banget Kepada ditunggu kehadirannya. Walaupun belum diketahui Bilaman Copot rilisnya, tetapi game yang satu ini Terang menarik Kepada dimainkan.

Terbaru, kebocoran gambar dan fitur dari EA Skate Mobile bocor di internet yang Membikin penggemar semakin bersemangat menantikannya.

Dalam bocoran itu, ditampilkan sejumlah sistem kontrol dan fitur dari judul skateboard yang akan datang. Bahkan, muncul rumor kalau versi seluler EA Skate sedang dalam pengembangan yang lebih dalam oleh mereka yang mengerjakannya.

Baca Juga: Tips Build Terbaik Hero Valir Mobile Legends

Lebih lanjut, para penguji permainan kabarnya telah diundang Kepada bergabung dengan versi permainan yang berjalan di iOS. Dari undangan itulah, informasi tentang game tersebut bocor secara online termasuk fitur-fiturnya.

Dikutip dari Insider Gaming pada Selasa, 13 Februari 2024, terdapat serangkaian gambar yang dijatuhkan di Imgur oleh pengguna sm1one_out_there yang menunjukkan sistem kontrol default game, Pembuktian aplikasi pengujian, dan tangkapan layar game – yang Lagi relatif awal dalam pengembangan.

Uji coba EA Skate di perangkat seluler juga akan berlangsung hingga 4 Maret 2024. Dua penguji game itu juga mengabarkan bahwa terdapat fitur lintas perkembangan di EA Skate, yang memungkinkan pengguna Kepada melanjutkan permainan mereka terlepas dari platform yang mereka gunakan.

Baca Juga: Lensa Telefoto Periskop Jadi Tren Baru Smartphone, Mirip Kamera DSLR

Apabila Pemeran mulai bermain di perangkat seluler, mereka dapat memindahkan kemajuan tersebut ke platform lain.

Di situs Reddit, salah seorang pengguna yang membocorkan gambar uji permainan menjelaskan bahwa sistem kontrolnya ‘aneh di perangkat seluler’ dan mereka mendapatkan rata-rata 20 – 30 FPS dengan penurunan bingkai pada iPhone XS Max.***

Trending