Jagatgame.id – Artificial Intelligence (AI) Tetap menjadi pro dan kontra di industri game, karena salah satunya dianggap Dapat menggeser pekerjaan Sosok sungguhan.

Tiba kemudian Perkumpulan pekerja Amerika Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) melakukan protes bahkan Tiba ke pemogokan.

Hal itu dikarenakan kekecewaan Perkumpulan pekerja terhadap perusahaan yang mendukung AI seperti Activision Productions Inc., Blindlight LLC, Disney Character Voices Inc., Electronic Arts Productions Inc., Formosa Interactive LLC, Insomniac Games Inc., Llama Productions LLC, Misalnya 2 Productions Inc., VoiceWorks Productions Inc.” dan bahkan “WB Games Inc.”

Baca Juga: Rekomendasi 10 Game FPS Terbaik Demi Dimainkan di Console Tahun 2024

Dikutip Jagatgame.id dari Gaming Bible, Tetapi menarik Demi disimak Rupanya Take-Two Interactive yang merupakan induk perusahaan Rockstar Games Enggak masuk ke dalam pusaran tersebut.

Perusahaan Begitu ini sedang bersiap Membikin gebrakan murni Adalah peluncuran Grand Theft Auto VI (GTA 6) yang dijadwalkan rilis tahun depan. Mujur, judul tersebut Enggak akan terdampak oleh pemogokan sebagaimana diungkap oleh pengguna Reddit Shannon Liao.

“Game yang mulai diproduksi sebelum akhir tahun Lampau Enggak akan terpengaruh oleh pemogokan,” katanya.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Game FPS Gratis di PS4 dan PS5, Dapat Dimainkan Gratis

Kini Menyantap fenomena tersebut, konten AI dalam dunia game Dapat dibilang Enggak mendapat tempat di industri, terutama dalam peran pengisi Bunyi. GTA 6 sendiri sekarang sedang diterpa gonjang-ganjing perilisan, salah satunya dianggap akan jadi game yang Standar saja.

Seperti yang diungkap oleh Obbe Vermeij yang pada tahun Lampau membocorkan banyak rahasia di dalam sebuah blog. Ia Membikin ulasan yang merinci beberapa eksploitasinya selama berada di Rockstar, yang membuatnya bekerja pada GTA 3, San Andreas, dan GTA IV.

Akibatnya, ia harus menanggung konsekuensi karena Rockstar memperingatkannya Demi menghentikan apa yang dia lakukan, sehingga menyebabkan ia Enggak Tengah membocorkan rahasia.

Baca Juga: HP 240 G9, Laptop Handal dengan Intel Core i5 dan Penyimpanan 512GB Demi Performa Maksimal

Kini, Begitu ia berbicara panjang lebar tentang Grand Theft Auto 6 dengan SanInPlay, ia memberikan prediksi yang sedikit berbeda.

“Saya rasa Enggak akan jauh berbeda dengan GTA 5, saya rasa mungkin orang akan sedikit kecewa di hari pertama. Tapi itu tetap akan menjadi game terbaik yang pernah Eksis,” katanya.***

Trending