Kalau kalian tengah mencari rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 1 Jutaan terbaik di tahun 2023, mungkin Ketika ini adalah momen yang Benar karena kami telah mengumpulkan sejumlah mechanical keyboard dengan harga terjangkau yang mungkin akan Membikin kalian tertarik Buat memilikinya.

Selain makin terjangkau dan banyak pilihan, kehadiran dari mechanical keyboard ini pun sudah makin Lumrah saja kita temukan di perkantoran. Hal ini kemungkinan didasari Elemen Buat mengurangi resiko terkena Repetitive Strain Injury (RSI) atau penyakit yang terjadi Ketika kita mengetik terlalu banyak.

Bahkan pada kuartal keempat tahun ini, makin banyak saja keebs terbaru yang tawarkan penyempurnaan dari fitur yang telah hadir sebelumnya. Tentunya hal ini akan Membikin kalian yang memang hobi di dunia keyboard Dapat saja akan kembali khilaf Buat menambah koleksi.

Nah, kalau kalian penasaran apa-apa saja mechanical keyboard terbaik pada kuartal keempat tahun 2023, berikut Jagat Game sajikan deretan rekomendasinya untukmu.

Rekomendasi Mechanical Keyboard di Rendah 1 Jutaan Terbaik Tahun 2023

Keyboard Punya salah satu panutan di kantor kami demi menunjang produktivitas

Inilah rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 1 Jutaan di tahun 2023 versi Jagat Game Buat Jenis-Jenis kebutuhan.

1. VortexSeries GT-65 Lite

Vortexseries Gt65 Lite
VortexSeries GT-65 Lite

Rekomendasi mechanical keyboard gaming pertama yang kami rekomendasikan Buat bermacam kalangan dan Pandai memenuhi bermacam kebutuhan adalah VortexSeries GT-65 Lite. Pilihan warnanya hitam dan putih dengan pilihan switch Huano dan Gateron Buat menekan harga.

Versi ‘Lite’ tersebut mengorbankan koneksi 2.4GHz dan Bluetooth, dan hanya menyisakan koneksi wired saja. Tetapi, hal tersebut Tak akan menjadi masalah besar, karena hal ini Malah menguntungkan mereka yang Ingin Mempunyai mechanical keyboard dengan Biaya terbatas Tetapi Tak kalah kualitas, mulai dari 400 Ribuan Rupiah saja.

2. FEKER IK75 v3

Feker Ik75 V3 Qmk Via
FEKER IK75 v3 QMK/VIA

Di urutan berikutnya adalah mechanical keyboard FEKER IK75 v3 yang dipersenjatai dengan fitur QMK dan VIA. Keyboard ini menawarkan satu koneksi saja, Yakni wired yang tentunya bukanlah masalah besar mengingat Segala tombol di keyboard ini Dapat diganti sesuai dengan kebutuhan.

Harganya pun relatif terjangkau Buat sebuah keyboard dengan fitur tersebut. Cukup menyisihkan Duit 500 Ribuan Rupiah, Anda sudah Dapat Mempunyai keyboard ini. Tetapi, harus dicatat bahwa harga tersebut belum termasuk switch dan keycaps karena ini merupakan barebone saja.

3. Royal Kludge R75

Royal Kludge R75
Royal Kludge R75

Mungkin ini adalah salah satu rekomendasi mechanical keyboard dengan triple-connection dengan kombinasi Rona menarik secara out of the box yang tentunya Dapat Anda pertimbangkan. Mulai dari Rona ungu, hijau, dan hitam yang Dapat Anda sesuaikan dengan setup yang Anda gunakan.

Buat mendapatkan keyboard dengan triple-connection dan kombinasi Rona menarik ini, Anda cukup mengalokasikan Biaya mulai 900 Ribuan Rupiah. Ditambah permainan Rona pada keycaps, menjadikan R75 menjadi salah satu alternatif menarik dan langsung nyaman digunakan tanpa modifikasi.

4. CIY MAG68

Ciy Teamwolf Mag68
CIY MAG68 (Teamwolf)

Brand CIY alias TEAMWOLF tampaknya sudah semakin berani saja dalam memberikan alternatif keyboard yang menarik Buat dijadikan alternatif. Beberapa waktu silam, muncul MAG68 yang konon menjadi penyempurnaan atau mungkin alternatif dari NOVICE68 yang kita kenal sebelumnya.

Letak perbedaan dari MAG68 dengan NOVICE68 ialah dimasukkannya baterai tanam sebesar 1.000mAh alih-alih slot baterai AAA. Dibanderol 500 Ribuan Rupiah, kami merasa keyboard ini Pandai jadi alternatif Buat mereka yang tertarik menjajal keyboard dari brand CIY Tetapi kurang menyukai modelan baterai terpisah karena dirasa kurang efisien.

5. Fantech MAXFIT70

Fantech Maxfit70
Fantech MAXFIT70

Kembali Fantech hadirkan Penemuan terbaru di dunia mechanical keyboard dengan coba memasukkan multiple mount ke mechanical keyboard terbarunya. Adalah MAXFIT70 yang konon dikatakan Pandai digunakan dalam bermacam jenis mount yang Dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Dengan layout-nya yang terlihat cukup Spesial, tampaknya keyboard yang lebih diperuntukkan Buat temani sesi gaming ini nyaman bila dibanderol di kisaran 900 Ribuan Rupiah. Terlebih kalau Anda merasa Jenuh dengan layout yang ‘itu-itu’ saja, kehadirannya mungkin akan membuatmu tertarik Buat memilikinya.

6. VGN N75 Pro

Vgn N75 Pro Gasket
VGN N75 Pro

Kalau kalian merasa Jenuh dengan bentuk dan Rona keyboard yang ‘itu-itu’ saja, mungkin kalian akan Terperosok hati dengan N75 Pro dari VGN. Nilai plus dari keyboard ini adalah Rona yang Tak monoton hitam putih saja dan dipersenjatai dengan kombinasi Rona-warni keycaps yang Tak kalah menarik pula.

Buat mendapatkan keyboard dengan triple-connection ini, Anda cukup mempersiapkan Biaya Sekeliling 800 Ribuan Rupiah. Tak hanya itu, switch yang tertanam pada keyboard ini pun Spesial dan belum tentu Dapat Anda dapatkan dengan mudah di pasaran, yang artinya semakin menambah value dari N75 Pro secara keseluruhan.

7. CoolerMaster CK720

Coolermaster Ck720 Mechanical Keyboard
CK720 dari CoolerMaster

Kalian kaget mengapa Dapat Memperhatikan brand gaming Dapat mendapatkan posisi di rekomendasi mechanical keyboard gaming ini? Yap, Tak Eksis maksud Buat promosi, Tetapi inilah salah satu brand gaming yang Pandai tawarkan sebuah mechanical keyboard tanpa harus merogoh kocek Tiba jutaan.

Salah satu Dalih mengapa kami memasukkan CK720 ialah karena telah mendukung universal lima pin hotswap dan disempurnakan dengan fitur triple-connection. Buat harganya pun juga Tak terlalu mahal, hanya di kisaran 600 Ribuan Rupiah, dan dibekali switch Kailh Box V2 pula.

8. PressPlay VOYAGER68 v2 Lite

Pressplay Voyager68 V2 Lite Mechanical Keyboard
PressPlay Voyager68 v2 Lite

Rekomendasi mechanical keyboard gaming selanjutnya adalah VOYAGER 68 v2 Lite dari brand yang mungkin sudah kalian kenal sebelumnya. Kali ini, PressPlay Ingin menghadirkan alternatif murah dari keyboard tersebut dengan menyisakan koneksi wired saja, Tetapi dengan pilihan switch Spesial bernama iStone.

Buat harga sebuah keyboard yang sudah jadi alias prebuilt, banderol 700 Ribuan Rupiah tentunya bukanlah masalah, terutama kalau Anda memang cocok atau mungkin sudah mengincar layout Spesial yang ditawarkannya ini semenjak Ayal.

9. Digital Alliance Meca 8S

Digital Alliance Meca 8s
Digital Alliance Meca 8S

Kalau kalian tengah mencari keyboard dengan layout exploded Tetapi murah meriah, mungkin kalian akan merasa tertarik Mempunyai Meca 8S dari Digital Alliance. Rona yang ditawarkan pun Tak kalah menarik dengan Kendali putih dan biru Buat menegaskan Ciri khas dari brand tersebut.

Biar hanya menawarkan hotswap 3 pin dan koneksi wired saja, tetapi kami cukup Percaya modifikasi ringan Pandai meningkatkan value dari Meca 8S yang dibanderol senilai 300 Ribuan Rupiah ini menjadi lebih Berkualitas.

10. SUGAR65

Sugar65 Mechanical Keyboard Aluminium
SUGAR65

Rekomendasi terakhir ini adalah wishlist penulis Buat mengakhiri khilaf mechanical keyboard di tahun 2023 keyboard Spesial yang gunakan bahan aluminium dengan koneksi wired dengan sensasi premium Buat menunjang bermacam kebutuhan. Rona yang tersedia cukup banyak, dan seratus persen gemoy Buat dijadikan koleksi.

Buat menebus keyboard berbahan dasar aluminium ini, cukup siapkan 800 Ribuan Rupiah saja dan Anda sudah Dapat Mempunyai keyboard dengan tulisan SUGAR pada bagian belakang keyboard satu ini.

Rekomendasi Mechanical Keyboard di Rendah 1 Jutaan Lainnya yang Tak Kalah Menarik

Switch Clicky Mechanical Keyboard
Bermacam mechanical keyboard yang Dapat disesuaikan dengan kebutuhan

Sekiranya kalian penasaran apa-apa saja rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 1 Jutaan yang Tak kalah menarik dari kuartal sebelumnya di tahun 2023, kalian Dapat mengacu pada daftar yang Dapat kalian baca di Rendah ini.

Kuartal Pertama

  • Gamen Titan Elite
  • MYNK65
  • Sades Tenka
  • Royal Kludge H81
  • Rexus Daiva
  • VortexSeries GT-8
  • Fantech MAXFIT61
  • Koodo Solar
  • Redragon K631 Castor
  • Digital Alliance Meca Air S

Kuartal Kedua

  • Zifriend X75
  • MonsGeek MG75
  • Akko ACR75 v2
  • Rexus Daiva D68SF Max
  • CIY TESTER68
  • E-YOOSO Z19
  • Dareu EK871 Trinity GTR
  • Royal Kludge R87
  • Zuoya GMK67
  • Ajazz AK692

Kuartal Ketiga

  • Noir TIMELESS82
  • Zifriend ZA68
  • VortexSeries GT-65 Japan Road
  • Leobog Hi75
  • CIY NOVICE100
  • Gamen Titan EVO
  • Langtu LT-84
  • Cidoo ABM084
  • Ajazz K620T
  • CIY NOVICE84

Metode Memilih Mechanical Keyboard yang Bagus

hobi mechanical keyboard
Salah satu mechanical keyboard Punya salah satu panutan di kantor

Dapat dikatakan, mechanical keyboard adalah salah satu perangkat yang dibutuhkan Buat menunjang produktivitas sehari-hari. Selain awet dan Mempunyai kualitas di atas rata-rata keyboard pada umumnya, juga memberikan kenyamanan Ketika gunakannya. Tetapi, dibutuhkan Metode memilih mechanical keyboard supaya Tak sesal membelinya.

Nah, inilah beberapa Metode memilih mechanical keyboard supaya Tak merasa salah beli yang Dapat Anda praktekkan.

  • Belilah keyboard yang Anda suka, jangan Tiba terpengaruh orang lain
  • Pastikan layout yang Ingin Anda beli sudah sesuai dengan kebutuhan
  • Cek jenis switch dan keycaps, pastikan sudah sesuai preferensi
  • Jangan malu bertanya kepada komunitas dan seller terkait garansi barang

Akhir Kata

Itulah dia rekomendasi mechanical keyboard di Rendah 1 Jutaan terbaik di tahun 2023 yang Dapat Anda lirik. Tentu saja, dengan makin banyaknya Pemeran yang berkecimpung di dunia keyboard, Eksis banyak sekali brand yang Dapat Anda lirik Buat kemudian Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan setup yang Anda miliki.


Baca juga informasi menarik Jagat Game lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@Jagat Game.com

Trending