Game bergenre survival biasanya terlihat menarik. Tapi, game ini Bukan mudah dimainkan. Kita ditantang Buat bertahan hidup dari zombie atau makhluk yang lain. Makanan dan peralatan yang diberikan pun terbatas. Kita harus mencari Metode Buat Pandai tetap hidup di suatu tempat. Game bergenre survival biasanya hanya terdapat sedikit tokoh/player yang Membangun kita kesulitan karena Bukan banyak Kawan. Kita juga Bukan Mempunyai tempat tinggal tetap, tempat tinggal kita Pandai dihuni zombie atau makhluk yang lain, sehingga kita harus berpindah tempat agar kita dapat hidup. Karena peralatan yang diberikan terbatas di game survival biasanya Terdapat fitur crafting. Kita harus mengumpulkan barang-barang yang dibutuhkan agar Pandai crafting menjadi barang yang baru. Kalau persediaan makanan kita habis biasanya kita harus mencari makanan dengan berburu atau mengumpulkan sisa-sisa makanan. Berikut adalah tips-tips bermain game bergenre survival:

 

1. Mengumpulkan makanan, peralatan, dan senjata

Di awal permainan, biasanya di Sekeliling tempat kita berada Terdapat banyak makanan, peralatan, dan senjata. Kita harus mengambil dan membawa sebanyak-banyaknya, Kalau inventory kita penuh, cari barang yang Krusial dan tinggalkan barang yang menurut Anda Bukan terlalu Krusial. Kalau kita Bukan membawa satupun barang tersebut dan langsung meninggalkan tempat itu Buat mencari tempat tinggal, maka kita akan kesulitan Kalau kita kelaparan atau Terdapat zombie atau makhluk yang lain menyerang.

 

2. Membangun atau mencari tempat tinggal

Setelah kita membawa barang-barang tersebut kita harus mencari atau Membangun tempat tinggal. Kalau kita mencari tempat tinggal sebaiknya kita mencari tempat yang dekat dengan sumber air dan hutan, dan cari tempat yang tertutup seperti goa. Karena biasanya di tempat tersebut banyak hewan-hewan sehingga kita dapat memburunya. Kalau di perkotaan, kita Pandai mencari rumah-rumah penduduk yang Bukan ditinggali oleh zombie atau makhluk yang lain dan Kalau Terdapat kita Pandai mencari rumah yang Terdapat Sosok yang Pandai kita jadikan partner. Kalau kita Membangun tempat tinggal, kita juga harus mencari tempat yang banyak pepohonan dan dekat dengan sumber air. Karena Buat Membangun rumah, biasanya kita memerlukan kayu, dan kita Pandai menebang pohon.

 

3. Crafting

Selanjutnya adalah crafting, kenapa crafting? Biasanya barang-barang yang kita gunakan akan rusak, seperti kapak, sehingga kita harus Membangun kapak dari batu dan kayu atau yang lain. Crafting juga memberikan hal-hal baru yang Membangun kita lebih mudah bertahan hidup. Seperti crafting senjata dan perangkap. Walaupun sederhana Tetapi sangat Bermanfaat. Seperti crafting senjata panah dari tali dan kayu, panah ini Membangun kita menjadi lebih mudah Buat berburu hewan atau membunuh zombie atau makhluk yang lain. Kalau kita Bukan mau bersusah-susah Buat memanah, kita Pandai Membangun perangkap Buat hewan atau membunuh zombie atau makhluk yang lain. Sangat Bermanfaat bukan?

 

4. Mulai membunuh zombie atau makhluk yang lain

Setelah persediaan dirasa cukup Buat mulai menyerang zombie atau makhluk yang lain kita Pandai membunuh zombie atau makhluk yang lain. Dapat dimulai dengan menyerang yang berada di Sekeliling tempat tinggal, Lewat menyerang ke markas atau tempat tinggal zombie atau makhluk yang lain. Dengan mulai membunuh zombie atau makhluk yang lain sedikit demi sedikit, kita Pandai mengurangi populasinya. Sehingga kita Bukan akan diserang dalam jumlah yang sangat besar, dan kita Bukan akan kesulitan Buat menghadapi serangan tersebut.

 

5. Menjalankan misi, menjelajah Nusa atau tempat yang kita tempati

Kalau game survival ini sudah full version kita Pandai mulai menjalankan misi yang diberikan. Tapi Kalau Lagi early access, biasanya Bukan terdapat misi dan kita hanya ditantang Buat bertahan hidup selama mungkin. Dengan menjelajah Nusa atau tempat yang kita tempati kita Pandai menemukan hal-hal baru, seperti markas atau tempat tinggal zombie atau makhluk yang lain, tempat tinggal baru, sumber air, dan yang lainnya.

Trending