Jagatgame.id – Permainan simulasi kehidupan, Ojol The Game Begitu ini sedang viral di media sosial, hingga menduduki peringkat pertama sebagai Top Free Games di AppStore.

Wajar saja, selain sangat relate dengan kehidupan, game ini juga dianggap cukup menghibur karena banyak tingkah konyol yang Dapat dilakukan oleh Pemeran di dalam game.

Sebagai Misalnya Begitu driver sedang berburu orderan, terkadang malah parkir sembarangan di tengah jalan sehingga menyebabkan kemacetan panjang. Lampau bagaimana sih Metode memainkan game ini?

Baca Juga: 3 Metode Mengamankan Turtle di Mobile Legends, Bikin Farming Lebih Lekas

Pertama, Engkau harus instal dulu aplikasi Ojol The Game di perangkat Berkualitas Android maupun iOS. Caranya, cukup dengan mengunduhnya di Google PlayStore (Demi Android) dan AppStore Demi iOS.

Kedua, setelah aplikasi terpasang maka langsung Dapat dimainkan. Misalnya Engkau Ingin menggunakan item HP dan sepeda motor Supra Bapak, maka pilih dulu operator ojol Yakni ojol dan grep.

Ketiga, setelah mendapatkan orderan dari para customer, maka Pemeran akan memperoleh hadiah berupa koin ojol. Koin yang dikumpulkan itulah yang Bermanfaat Demi mengisi bahan bakar, membeli makanan, handphone hingga sepeda motor.

Baca Juga: 4 Kelebihan Smartphone Lava Storm yang Cocok Buat Ngegame

“Dalam game ini Engkau diharuskan mencari orderan sebanyak-banyaknya Demi menjadi driver ojol terbaik. Engkau Dapat upgrade motor dan juga hp mu agar lebih Lekas,” tulis penjelasan pengembang di Google PlayStore dikutip Jagatgame.id pada Senin, 4 Maret 2024.

Adapun koin yang disediakan oleh aplikasi Ojol The Game antara lain:

  1. GFood Bermanfaat Demi menerima orderan makanan: 24 koin

  2. GSend Bermanfaat Demi menerima orderan antar barang: 24 koin

  3. Gmart yang Bermanfaat Demi menerima orderan belanja: 24 koin

Krusial diperhatikan bahwa Kekuatan driver ojol yang Engkau mainkan harus selalu dipantau agar Enggak kehabisan. Kalau sudah menipis, maka Engkau harus mengisi Kekuatan dengan menukarkan koin yang dimiliki atau menonton iklan.

Baca Juga: Link Download dan Spesifikasi Minimum PC Demi Main Wuthering Waves

Selain itu, Dapat juga membeli makanan atau minuman Demi menjaga Kekuatan Watak Ojol The Game tetap terjaga.

Nah, sama seperti di dunia Konkret, makanan dan minuman di game simulasi kehidupan tersebut juga Mempunyai harga yang bervariatif, antara lain:

  1. Mie rebus 3.850: 6 Kekuatan

  2. Air mineral: 4 Kekuatan

  3. Ikan bakar 10.500: 15 Kekuatan

  4. Pecel lele 5.600: 8 Kekuatan

  5. Burger 5.000: 8 Kekuatan

  6. Mie bakso 4.550: 7 Kekuatan

Baca Juga: Runner-up di Kazan, Onic Esport Champion di FFWS Indonesia 2024 Spring

Pada intinya, Ojol The Game memberikan misi kepada Pemeran Demi mengantar penumpang, mengantar makanan, minuman dan barang lain sebagaimana di kehidupan Konkret. Buruan mainkan sekarang juga.***

Trending